PAN Depok Target 9 Kursi dan Bidik Eksekutif

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PENDAFTARAN: Sekretaris DPD PAN Kota Depok Fitri Hariono bersama Bacaleg PAN saat penyerahkan berkas Bacaleg ke Kantor KPU Kota Depok, Jalan Raya Kartini no. 19 Kelurahan Depok, Pancoranmas beberapa hari lalu.

DEPOK – Selain menargetkan sembilan kursi pada Pileg 2019, DPD PAN Kota Depok juga membidik kursi eksekutif pada Pilkada Depok 2021 mendatang. Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD PAN Kota Depok, Fitri Hariono  saat penyerahkan berkas Bacaleg ke Kantor KPU Kota Depok, Jalan Raya Kartini no. 19 Kelurahan Depok, Pancoranmas.

Fitri mengungkapkan, sembilan kursi tersebut didapat dari enam Dapil yang ada di Kota Depok dengan Dapil Tapos-Cilodong diwajibkan dua kursi, Dapil Cipayung-Sawangan-Bojongsari dua kursi, Dapil Beji-Limo-Cinere juga diwajibkan dapat meraih dua kursi karena ada kuota 9 kursi.

“Sementara, Cimanggis, Sukmajaya dan Pancoranmas masing-masing satu kursi, karena terlalu kecil kuotanya. Tapi, di Dapil yang gemuk, kami wajibkan dua kursi. Kami membawa 50 Bacaleg sesuai dengan jumlah kursi di DPRD Kota Depok,” kata Sekretaris DPD PAN Kota Depok, Fitri Hariono.

Target sembilan kursi menjadi wajib bagi PAN Kota Depok. Sebab, Kata Fitri yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini, pihaknya berupaya meraih kursi eksekutif pada 2021.

“Karena bagaimana pun kami punya niat di 2021, tapi di 2019 tidak bisa mencalonkan juga percuma. Jadi, kami meminta sebagai pemimpin partai agar seluruh pengurus, kader, Bacaleg dan simpatisan bekerja maksimal,” tegas Fitri.

Ia melanjutkan, dari jumlah tersebut terdiri dari pengurus partai, kader, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang mengajukan dan mendaftarkan diri ke PAN Kota Depok. Selain itu, sesuai dengan instruksi dari DPP dan DPW, pihaknya mengakomodir Bacaleg dari Partai Idaman.

“Depok ada lima Bacaleg, Alhamdulillah kebetulan Ketua Partai Idaman bersama pengurus-pengurusnya hadir mendampingi penyerahan berkas,” tutur Fitri. (cky)

You may also read!

Mediasi Aruba Gagal

DEPOK – Kisruh di perumahan Aruba Residence di Jalan Pemuda Pancoranmas, antara warga dan pengembang hingga saat ini masih

Read More...

Ribuan Santri Depok Long March Lima Kilometer

DEPOK – Ribuan santri Kota Depok mengikuti kirab santri dan melakukan long march sejauh lima kilometer, di Jalan Raya

Read More...

Walikota Depok Ajak Warga Sayangi Jantung

DEPOK – Salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia ialah jantung, yang menjadi pusatnya kehidupan. Untuk itu, Wali Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu