Paket Pernikahan Mulai Rp84 Jutaan

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
CANTIK : Salah satu tipe dekorasi pelaminan untuk pesta pernikahan yang ada di Hotel Bumi Wiyata.

DEPOK – Hotel Bumi Wiyata yang terletak di jantung kota Depok merupakan pilihan yang sesuai untuk anda merayakan moment bahagia. Disini calon pengantin bisa merancang pesta pernikahan sesuai keinginannya. Saat ini Hotel Bumi Wiyata memiliki beberapa paket pernikahan, dimana harga paketannya mulai dari Rp84 jutaan untuk 300 pax atau 150 undangan.

“Sebutkan saja harapan pernikahan anda dan team Hotel Bumi Wiyata akan mewujudkannya,” ujar Marketing and Communication Manager Hotel Bumi Wiyata, Hesty Kemala Dewi kepada Radar Depok.

Hesty menjelaskan, Hotel Bumi Wiyata menyiapkan beberapa varian paket pernikahan dengan menyuguhkan konsep – konsep istimewa yang akan meninggalkan kesan yang tak akan terlupakan. Ada Mawar Package dengan harga Rp84 jutaan untuk 300 pax . Lalu ada Balairung Dwijosewojo package seharga Rp104 jutaan untuk 400 pax, Rp135 jutaan untuk 600 pax. Dan ada juga Balairung Budi Utomo package dengan dua pilihan paket yaitu Rp165 jutaan untuk 800 pax dan Rp195 jutaan untuk 1.000 pax.

“Setiap paket tadi bisa dipilih isi menu makanan dan juga desain pelaminan,” papar Hesty.

Ia mengatakan, paket-paket pernikahan tersebut penuh dengan fasilitas yang pasangan pengantin dapatkan, antara lain gedung, catering buffee dan pondokan, dekorasi pelaminan, dekorasi gedung, rias dan busana, dokumentasi foto dan video shooting, musik dan MC serta banyak bonus lainnya seperti kamar pengantin, kamar keluarga dan perlengkapan untuk akad nikah. Pihak Hotel Bumi Wiyata melayani diskusi dengan pasangan calon pengantin mau seperti apa pestanya. Menu seperti apa, dekorasi bagaimana dan lain-lainnya. Pasangan manapun yang mau menikah namun masih berfikir soal budget dan konsep, di Hotel Bumi Wiyata bisa membantu dan mengawal mulai dari konsep awal, test food, technical meeting sampai dengan acara berakhir

“Bagi calon pengantin yang tertarik dengan paket tersebut bisa menghubungi tim marketing di 021- 7778040 dan wujudkan pesta pernikahan sesuai impian,” tutup Hesty.(ina)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu