Optimis Sabet LSS Nasional, SDIT Rahmaniyah Depok Siapkan Diri

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
OPTIMIS: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna (tengah) berfoto bersama pihak SDIT Rahmaniyah usai rapat persiapan evaluasi menuju Lomba Sekolah Sehat (LSS) Nasional, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Terpilih sebagai juara pertama dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar), membuat SD Islam Terpadu (SDIT) Rahmaniyah yang berada di Jalan Lapangan Member, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya, optimis dapat meraih juara yang sama tingkat Nasional dalam lomba rutin tahunan tersebut.

“Kami optimis bisa menang dalam LSS Nasional sehingga dapat mengharumkan nama baik Kota Depok,” kata Kepala SDIT Rahmaniyah, Asep Koswara kepada Radar Depok, beberapa waktu lalu.

Asep menuturkan, optimis bisa menyabet juara tersebut bukan sekedar impian belaka. Karena, berbagai upaya sudah disiapkan dalam penilaian lomba yang akan berlangsung pada 20 Juli mendatang. Dari meminta bantuan ke Pemerintah Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat untuk memberi saran.

“Sudah banyak bantuan diberikan kepada kami. Semoga hingga penilaian nanti terus memberikan dukungan dan motivasi agar semua komponen penilaian dapat ditampilkan secara maksimal,” ujarnya.

Asep menambahkan, prestasi yang diraih SDIT Rahmaniyah tak terlepas dari sejumlah upaya, baik dari pihak sekolah, siswa dan orangtua dalam menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Dengan begitu, diharapkan bisa menjadi kebiasaan yang akan diterapkan di lingkungan.

“Mudah-mudahan ini memberi kebanggaan tersendiri untuk Kota Depok. Selain juga dapat menjadi contoh untuk sekolah lain dalam menerapkan berbagai komponen penunjang sekolah sehat,” pungkas Asep. (san)

You may also read!

Wakil Walikota Depok Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 di Tanah Suci

DEPOK –  Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) bagi Pradi Supriatna. Biasanya saat merayakan HUT

Read More...

Pelaku Penculikan Bayi di Depok Terancam 15 Tahun Penjara

DEPOK – Jumiyanti pelaku penculikan bayi Aditya Hamizan Purnomo, di Jalan Flamboyan RT6/2, Sukmajaya, Jumat (27/4) lalu, seperti bakal

Read More...

Sumbang Lombok-Beri Penghargaan di HUT RI

DEPOK – Sang saka Merah Putih berkibar lapang di Balaikota, saat perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8).

Read More...

Mobile Sliding Menu