OCI Sajikan Lucu-Ketegangan

In Hiburan, Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
SERU : Pemain sirkus bersama hewan terlatih menunjukkan kebolehannya berakrobat pada pertunjukan Circus Oriental Indonesia di kawasan Podomoro Golf View, Cimanggis, Sabtu (30/6).

DEPOK – Bosen dengan hiburan yang begitu-begitu saja. Coba main-main ke  Podomoro Golf View di Jalan Raya tapos, Kecamatan Tapos. Sejak Sabtu (30/6), di lokasi tersebut tersaji kelompok Sirkus ternama asal Indonesia, Oriental Circus Indonesia (OCI) memamerkan kebolehannya.

Selama 90 menit penonton dibuat terhibur oleh rangkaian pertunjukan. Mulai dari pertunjukan menghibur yang ditampilkan para badut, hingga aksi akrobatik mampu membuat tegang dan mendebarkan yang dilakukan oleh pemain professional.

Dalam aksi tersebut OCI juga masih menampilkan pertunjukan yang melibatkan satwa buas. Pengunjung dapat menyaksikan kelincahan Harimau Putih, dalam melintasi rintangan, hingga gajah yang mampu melakukan gerakan-gerakan lucu.

Tak hanya itu, empat anjing pudle juga mampu membuat penonton tertawa dengan kelincahan yang dilakukannya. Presiden Marketing, Podomoro Golf View, Alvin Andronicus mengatakan, binatang yang digunakan pihaknya bekerjasama dengan pemerintah, yang kemudian setelah melakukan pertunjukan tersebut akan langsung dikarantina.

“Ini merupakan pertunjukan OCI yang terakhir dengan menggunakan satwa, kedepan pihaknya tidak akan menggunakan satwa lagi, dan akan mengkolaborasikan antara akrobatik, dan penampilan dari pemain asal luar negeri,” kata Alvin kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Bagi yang masih penasaran dengan pertunjukan sirkus. tidak perlu khawatir, karena rencananya pertunjukan tersebut akan dilaksanakan selama satu bulan penuh, dengan jadwal pertunjukan Senin-Kamis hanya satu kali pertunjukan pukul 20.00, Jumat dua kali pertunjukan pukul 18.00,dan 20.00, dan Sabtu-Minggu tiga kali pertunjukan pukul 14.00,18.00, dan pukul 20.00.

Sementara, untuk menyaksikan pertunjukan spektakuler di Podomoro Golf View. Penonton cukup merogoh kocek Rp75.000 di kelas I, Rp 100.000 Dikelas Utama, dan 150.000 dikelas VIP.

Selain itu, sambugnnya masih dalam rangkaian acara terdapat pula Oriental Circus Indonesia dan Podomoro Golf View, telah menyiapkan Bazaar Makanan, Pasar Malam dan Permainan anak-anak yang tidak kalah serunya. “Diharapkan bentuk hiburan tersebut menjadi hiburan yang berbeda bagi keluarga di kawasan Kota Depok, Jakarta dan Bogor, acara ini akan berlangsung hingga Minggu (19/8) mendatng,” kata Alvin.

Salah stau penonton OCI, Ratu Manuhutu mengaku, sangat terhibur dengan adanya sirkus ini. Dia bersama dua anaknya terpingkal-pingkal saat badut atraksi. “Ini salah satu hiburan bagi anak-anak untuk mengisi liburannya,” tandas warga Kecamatan Summajaya itu.(rub)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu