Nyaman di Cuaca Panas

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
KEKINIAN : Sales Promotion Girl (spg) saat menunjukkan kemeja pantai kekinian di Planet Surf, Margo City.

DEPOK – Cuaca panas tidak menjadi halangan bagi siapapun yang beraktivitas. Terlebih, jika mampu mengenakan busana yang sesuai. Saat ini, hadir kemeja hawaian atau kemeja pantai dengan motif retro yang kekinian. Kemeja ini cocok digunakan saat kondisi cuaca sedang panas, karena bahannya tidak terlalu tebal dan tetap bisa fashionable.

“Produk baru kemeja hawaian ini lagi tren, kemeja dengan bahan nyaman disaat cuaca panas bisa digunakan untuk berbagai acara,” ujar Penanggungjawab Outlet Planet Surf Margocity, Dio Sagala kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Dio menuturkan, kemeja hawaian disini motifnya retro, namun ada juga yang bercorak tumbuhan. Pilihan warnanya ada yang cerah dan ada pula yang gelap, bisa disesuaikan dengan keinginan pemakainya. Kemeja hawaian ini memiliki kerah longgar, tidak kaku dan bahannya katun sehingga nyaman saat cuaca panas sekalipun. “Selain motif retro ada juga corak lainnya beragam, ada buah, bunga, binatang dan masih banyak lainnya,” ungkapnya.

Kemeja hawaian ini bisa dipadupadankan dengan berbagai bawahan baik celana panjang, celana pendek ataupun rok panjang atau rok pendek. Kemeja hawaian tak hanya dikenakan oleh lelaki namun bisa juga untuk perempuan.

Kemeja hawaian ini cocok jika dipadukan dengan sandal atau sepatu. Bisa untuk acara santai atau acara formil, tergantung paduan bawahnya saja. “Bisa di matching dengan bawahannya, baik itu untuk perempuan maupun laki-laki,” tuturnya.(ina)

You may also read!

Dorong Raperda LGBT

DEPOK – Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Depok mendukung pembuatan rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender

Read More...

Mural Obat Jenuh Macet Juanda Depok

DEPOK – Dengan diadakannya perhelatan Depok Mural Competition (DMC) yang diprakarsai oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Kota

Read More...

Ikadi Depok Bekali Kader DKM di UI

DEPOK – Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kota Depok menggelar pelatihan khatib Jumat untuk membekali 102 kader Dewan Kemakmuran Masjid

Read More...

Mobile Sliding Menu