Nongkrong Hemat, Gratis Es Teh

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
SERU : Pengunjung yang datang ke Beranda Depok Café and Resto tak hanya menikmati hidangan istimewa namun juga suasana yang berbeda.

DEPOK – Menikmati waktu santap siang bahkan malam akan terasa spesial di Beranda Depok Café and Resto yang berada di Jalan Kartini. Saat ini Beranda Depok berikan promo menarik berupa gratis es teh hanya dengan memesan menu-menu unggulan berupa menu nasi dan lauknya atau bihun. Menu baru ini asik disantap untuk makan siang baik sendiri ataupun ramai-ramai.

“Menu baru kami cocok untuk santap siang, gratis minuman, bisa nongkrong hemat,” ujar Manager Beranda Depok Café and Resto, Yogi Nora kepada Radar Depok.

Yogi menjelaskan, adapun menu baru yang ditawarkan antara lain nasi ayam geprek spesial, bihun goreng spesial, nasi goreng gila, paru bumbu rending dan paru cabe ijo. Hanya dengan membayar Rp30 ribu hingga Rp36 ribu maka otomatis mendapatkan gratis es teh. Promo ini berlaku dari Senin hingga Jumat di Juli 2018.

“Jadi hanya bayar Rp30 ribuan sudah lengkap nasi, lauk dan minum,” ungkapnya.

Tak hanya menu makan berat, disini juga tersedia aneka camilan ataupun dessert yang cocok dijadikan teman kongkow. Weekend khususnya di malam minggu disuguhkan live music dengan band-band membawakan lagu sesuai request pengunjung. Bahkan pengunjung bisa ikut mengisi dengan bernyanyi bersama.

“Kafe kami bisa untuk anak muda bahkan keluarga, jadi semua makanan tersedia lengkap,” tutupnya.(ina)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu