Merekam Halalbihalal KKMI-KKGMI Limo, Kota Depok

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
JALIN SILATURAHMI: Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) dan Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKGMI) Kecamatan Limo mengadakan halalbihalal bersama pengurus, kemarin (9/7).

Masih dalam bulan Syawal 1439 Hijriah sekaligus menyambut tahun ajaran baru 2018-2019, Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) dan Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKGMI) Kecamatan Limo mengadakan halalbihalal bersama para pengurus, kemarin (9/7).

LAPORAN: NUR APRIDA SANI

Halalbihalal bertujuan untuk mempererat silaturahim antar guru dan kepala madrasah sekaligus meningkatkan kualitas guru MI se-Kecamatan Limo.

“Semoga dengan diawali halalbihalal ini kita semua dapat semakin kompak dan lebih baik kedepannya,” kata ketua pelaksana, Jamaludin Nur kepada Radar Depok, saat ditemui di lokasi acara Taman Wisata Herbal Insani, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

Selain seluruh kepala dan guru MI se-Kecamatan Limo, acara tersebut juga dihadiri oleh Pengawas MI, Babas Basyari. Dalam sambutannya, ia menyampaikan tentang manfaat dari silaturahmi untuk diri manusia.

“Ada tiga manfaat silaturahmi, pertama dapat memperpanjang umur kita, dimudahkan rezekinya, dan mempererat persaudaraan antar sesama manusia,” ungkap Babas.

Jamaludin berpesan setelah halalbihalal dan juga akan memasuki tahun ajaran baru, guru-guru agar semakin semangat lagi mengikuti kegiatan KKGMI karena kegiatan di dalamnya sangat bermanfaat dalam meningkatkan kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Setiap ada kegiatan harus ikut semuanya, supaya semua yang dialami selama mengajar di kelas atau ada ide-ide dari guru bisa disalurkan dan dirembukan di organisasi ini. Bukan hanya guru tetapi kepala madrasahnya juga,” katanya. (*)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu