Merekam Halalbihalal KKMI-KKGMI Limo, Kota Depok

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
JALIN SILATURAHMI: Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) dan Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKGMI) Kecamatan Limo mengadakan halalbihalal bersama pengurus, kemarin (9/7).

Masih dalam bulan Syawal 1439 Hijriah sekaligus menyambut tahun ajaran baru 2018-2019, Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) dan Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKGMI) Kecamatan Limo mengadakan halalbihalal bersama para pengurus, kemarin (9/7).

LAPORAN: NUR APRIDA SANI

Halalbihalal bertujuan untuk mempererat silaturahim antar guru dan kepala madrasah sekaligus meningkatkan kualitas guru MI se-Kecamatan Limo.

“Semoga dengan diawali halalbihalal ini kita semua dapat semakin kompak dan lebih baik kedepannya,” kata ketua pelaksana, Jamaludin Nur kepada Radar Depok, saat ditemui di lokasi acara Taman Wisata Herbal Insani, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

Selain seluruh kepala dan guru MI se-Kecamatan Limo, acara tersebut juga dihadiri oleh Pengawas MI, Babas Basyari. Dalam sambutannya, ia menyampaikan tentang manfaat dari silaturahmi untuk diri manusia.

“Ada tiga manfaat silaturahmi, pertama dapat memperpanjang umur kita, dimudahkan rezekinya, dan mempererat persaudaraan antar sesama manusia,” ungkap Babas.

Jamaludin berpesan setelah halalbihalal dan juga akan memasuki tahun ajaran baru, guru-guru agar semakin semangat lagi mengikuti kegiatan KKGMI karena kegiatan di dalamnya sangat bermanfaat dalam meningkatkan kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Setiap ada kegiatan harus ikut semuanya, supaya semua yang dialami selama mengajar di kelas atau ada ide-ide dari guru bisa disalurkan dan dirembukan di organisasi ini. Bukan hanya guru tetapi kepala madrasahnya juga,” katanya. (*)

You may also read!

SMPN 13 Depok Dicuekin Desari-Cijago

DEPOK – Ini harus jadi perhatian Tim Pembebasan Tanah (TPT), Tol Depok-Antasari (Desari) dan Cinere-Jagorawi (Cijago). Keladinya, sampai kemarin,

Read More...

Korban Begal Payudara di Depok Divisum

DEPOK – Polresta Depok serius menangani kasus pelecehan seksual terhadap korban, SN. Terbaru, SN sudah melakukan visum dan empat

Read More...

Dishub Depok dan Ojol Buat Tiga Kesepakatan

DEPOK–Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, menggelar pertemuan dengan aplikator dan komunitas ojek online (Ojol) di Jalan Merdeka Raua, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu