Melihat Warunk Kartini Pecel & Rawon Ronggolawe Depok Meriahkan Piala Dunia

In Politika, Wisata dan Kuliner
RICKY/RADAR DEPOK
USAHA: Owner Warunk Kartini Pecel & Rawon Ronggolawe, Slamet Hadi Purnomo saat di tempat usahanya, Jalan Kartini Raya Nomor 47, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Senin (9/7).

Warunk Kartini Pecel & Rawon Ronggolawe yang terletak di  Jalan Kartini Raya Nomor 47, Kelurahan Depok, Pancoranmas akan mengadakan nonton bareng (Nobar) untuk partai final Piala Dunia 2019 pada 15 Juli mendatang.

Laporam : Ricky Juliansyah

Cita rasa nusantara berupa sup daging berkuah hitam sebagai campuran bumbu khas menggunakan kluwek yang biasanya tersaji di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah sebelah timur tersaji di kota sejuta belimbing, tepatnya di Warunk Kartini Pecel & Rawon Ronggolawe yang terletak di  Jalan Kartini Raya Nomor 47, Kelurahan Depok, Pancoranmas.

Satu porsi rawon berhasil berpindah tempat dari mangkuk ke perut awak Radar Depok, kebetulan sang empunya tempat, Slamet Hadi Purnomo ada di lokasi dan juga kenal dekat dengan awak Radar Depok. Maklum, sudah beberapa kali bersantap siang dengan harga terjangkau di sana.

Setelah selesai sesi makan siang di sana, Slamet pun membuka obrolan mengenai even Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Negeri Tirai Besi dan saat ini sudah memasuki fase semi final. Beberapa pertandingan diluar prediksi, beberapa tim raksasa terjungkal di fase grup gelaran yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali sejak 1930 tersebut.

“Tinggal Prancis, Belgia, Inggris dan kroasia. Di luar prediksi semua,” kata Slamet.

Sekedar mewarnai piala dunia 2018 di Kota Depok, bapak satu orang anak ini pun berencana menggelar Nobar laga final bagi pecinta sepakbola yang tidak bisa menyaksikan langsung di Stadion Luzhniki, Moskwa pada 15 Juli.

Nantinya, Slamet yang saat itu mengenakan Jersey Manchester United akan mengeluarkan satu buah in focus dan menggelar lesehan di sekitar tempat usahanya. Bahkan, dengan lesehan saja bisa menampung 150 orang untuk nobar laga pamungkas di tempatnya.

Untuk memeriahkan suasana dan menarik minat pecinta sepakbola, Slamet pun menggratiskan tiket masuk dan sampai menyiapkan doorprize jersey dengan hadiah utama handphone.

“Ini untuk memeriahkan Piala Dunia saja. Saya akan menyiapkan kopi dan snack gratis. Kalau doorprize, setiap yang datang akan mendapatkan kupon dan nanti di jeda waktu istirahat akan diundi,” ucap Slamet. (*)

You may also read!

Lalin ke Green Lake View Depok Belum Dikaji

DEPOK – Akses menuju Apartemen Green Lake View melalui Jalan Nangka sangat sempit, sehingga sedikit menyulitkan bagi mobil pemadam

Read More...

Tas Kanvas Outdoor Praktis, Stylish, Multifungsi

DEPOK – Aktivitas padat, terlebih banyak dilakukan di outdoor tentu membutuhkan tas yang bisa menampung barang cukup banyak. Selain

Read More...

Depok Ingin Pencegahan Korupsi Maksimal

DEPOK – Pemkot Depok sepakat penanganan laporan atau pengaduan masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintah. Kesepakatan itu ditanda tangani Wakil Walikota

Read More...

Mobile Sliding Menu