Melihat Kegiatan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Depok Kurban Masuk Desa, Berbagi Kebaikan dengan Warga Pelosok

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
BERBAGI : Salah satu wilayah yang diberikan oleh Baitul Maal Hidayatullah (BMH) pada program Qurban Masuk Desa.

Kurban memiliki makna dekat, yaitu mendekatkan diri kepada Allah Swt. Semua umat muslim yang memiliki kecukupan sangat dianjurkan Qurban, sebagai bukti kesyukuran atas nikmat yang berlimpah. Disini Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Depok yang berkantor di Ruko Verbena mempunyai program Kurban Masuk Desa.

LAPORAN : FEBRINA

Persoalan rawan Gizi masih terjadi dibeberapa wilayah pedalaman, Peluang untuk memberikan nikmatnya daging Qurban kepada saudara kita di pedalaman merupakan momentum melalui  program Qurban Masuk Desa. BMH menitik beratkan distribusi daging Qurban di wilayah pedesaan dan masyarakat pedalaman.

“Ali Radhiyallu’anhu berkata,“Barangsiapa berangkat dari rumah hendak membeli hewan qurban, maka setiap langkahnya memperoleh 10 kebaikan dan dihilangkannnya 10 keburukan, serta dinaikan 10 derajat, melalui Kurban masuk desa ini mari berbagi kepada sesama yang memang kurang beruntung dan lokasinya sulit dijangkau,” ujar Pimpinan BMH cabang Depok, Abdul Aziz kepada Radar Depok.

Abdul Aziz menuturkan, adapun harga hewan kurban masuk desa mulai dari Rp1,7 jutaan dengan bobot kambing sekitar 25-27 kilogram, sapi mulai Rp14 jutaan dengan bobot 250-270 kilogram dan domba for Palestina mulai dari Rp4,7 jutaan dengan bobot 30-35 kilogram dan domba for Rohingya mulai Rp3 jutaan dengan bobot 30-35 kilogram.

“Bagi yang ingin meyumbang bisa langsung hubungi kantor kami yang ada di GDC Ruko Verban,” pungkasnya.(*)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu