Mandzukic Sebar Bir Gratis Buat Fan

In Piala Dunia
Pemain Kroasia Meluapkan Kegembiraan Usai Menang Adu Penalti dari Rusia (afp/jpnn.com)

SLAVONSKI BROD – Forward Kroasia, Mario Mandzukic bukan tipe pemain yang melupakan fan, apalagi dari kampung halamannya.

Stiker Juventus berusia 32 tahun yang lalu itu lahir di Slavonski Brod, sebuah kota di timur Kroasia yang kini berpenduduk sekitar 63.000 jiwa. Mandzukic tak pernah lupa dari mana dia berasal.

Saat Kroasia meladeni tuan rumah Rusia di perempat final Piala Dunaia 2018, Mandzukic rela mengeluarkan uang sekitar EUR 3.377 atau sekitar Rp 57 juta untuk mentraktir bir fan yang nonton bareng di alun-alun kota Slavonski Brod.

Traktiran Mandzukic untuk warga kota kelahirannya tidak sia-sia. Kroasia akhirnya menang (adu penalti) atas Rusia dan berha atas tiket semifinal.

AS melansir, Mandzukic memang sering memesan bir gratis untuk orang-orang Slavonski Brod, entah saat timnya bertanding atau tidak. (adk/jpnn)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu