Mandzukic Sebar Bir Gratis Buat Fan

In Piala Dunia
Pemain Kroasia Meluapkan Kegembiraan Usai Menang Adu Penalti dari Rusia (afp/jpnn.com)

SLAVONSKI BROD – Forward Kroasia, Mario Mandzukic bukan tipe pemain yang melupakan fan, apalagi dari kampung halamannya.

Stiker Juventus berusia 32 tahun yang lalu itu lahir di Slavonski Brod, sebuah kota di timur Kroasia yang kini berpenduduk sekitar 63.000 jiwa. Mandzukic tak pernah lupa dari mana dia berasal.

Saat Kroasia meladeni tuan rumah Rusia di perempat final Piala Dunaia 2018, Mandzukic rela mengeluarkan uang sekitar EUR 3.377 atau sekitar Rp 57 juta untuk mentraktir bir fan yang nonton bareng di alun-alun kota Slavonski Brod.

Traktiran Mandzukic untuk warga kota kelahirannya tidak sia-sia. Kroasia akhirnya menang (adu penalti) atas Rusia dan berha atas tiket semifinal.

AS melansir, Mandzukic memang sering memesan bir gratis untuk orang-orang Slavonski Brod, entah saat timnya bertanding atau tidak. (adk/jpnn)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu