Lembah Gurame, Kota Depok Berbenah Diri

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
RENOVASI: Sejumlah pekerja sedang mengerjakan penggantian lapisan permukaan Taman Lembah Gurame, Jumat (13/7).

DEPOK – Sebulan lagi, pengunjung Taman Lembah Gurame dapat menikmati tampilan baru dari taman yang berlokasi di Jalan Nangka Raya Nomor 68, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas tersebut.

Pasalnya, Taman Lembah Gurame tengah menjalani rangkaian renovasi yang bertujuan untuk memperbaiki fasilitas yang rusak, serta memberi nuansa baru bagi pengunjung.

“Pengerjaan renovasi ditargetkan rampung sebulan lagi,” ujar Haris, koordinator pelaksana renovasi taman kepada Radar Depok, Jumat (13/7).

Rangkaian renovasi yang dimulai Kamis (12/7) tersebut, meliputi pemugaran lapangan futsal, serta penggantian lapisan bagian tengah taman.

“Pemugaran lapangan futsal, berupa mengganti pipa kerangka pagar lapangan yang rusak, pengecatan ulang pagar lapangan dan pemasangan jaring di sekeliling pagr,” terang Haris.

Untuk bagian tengah taman, lanjut Dia, pengerjaannya meliputi pemasangan batu sikat, untuk menggantikan lapisan keramik yang sebelumnya dipakai untuk permukaan taman.

“Kalau materialnya sudah ada, mungkin pengerjaan bisa selesai dalam 1-2 minggu saja,” imbuhnya.

Sekedar informasi, Taman Lembah Gurame tetap dibuka untuk pengunjung selama proses pengerjaan. Karena, kata Haris, pengerjaan hanya di beberapa titik dan tidak akan mengganggu kenyamanan warga yang berekreasi. (mg2)

You may also read!

Mediasi Aruba Gagal

DEPOK – Kisruh di perumahan Aruba Residence di Jalan Pemuda Pancoranmas, antara warga dan pengembang hingga saat ini masih

Read More...

Ribuan Santri Depok Long March Lima Kilometer

DEPOK – Ribuan santri Kota Depok mengikuti kirab santri dan melakukan long march sejauh lima kilometer, di Jalan Raya

Read More...

Walikota Depok Ajak Warga Sayangi Jantung

DEPOK – Salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia ialah jantung, yang menjadi pusatnya kehidupan. Untuk itu, Wali Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu