Lembah Gurame, Kota Depok Berbenah Diri

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
RENOVASI: Sejumlah pekerja sedang mengerjakan penggantian lapisan permukaan Taman Lembah Gurame, Jumat (13/7).

DEPOK – Sebulan lagi, pengunjung Taman Lembah Gurame dapat menikmati tampilan baru dari taman yang berlokasi di Jalan Nangka Raya Nomor 68, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas tersebut.

Pasalnya, Taman Lembah Gurame tengah menjalani rangkaian renovasi yang bertujuan untuk memperbaiki fasilitas yang rusak, serta memberi nuansa baru bagi pengunjung.

“Pengerjaan renovasi ditargetkan rampung sebulan lagi,” ujar Haris, koordinator pelaksana renovasi taman kepada Radar Depok, Jumat (13/7).

Rangkaian renovasi yang dimulai Kamis (12/7) tersebut, meliputi pemugaran lapangan futsal, serta penggantian lapisan bagian tengah taman.

“Pemugaran lapangan futsal, berupa mengganti pipa kerangka pagar lapangan yang rusak, pengecatan ulang pagar lapangan dan pemasangan jaring di sekeliling pagr,” terang Haris.

Untuk bagian tengah taman, lanjut Dia, pengerjaannya meliputi pemasangan batu sikat, untuk menggantikan lapisan keramik yang sebelumnya dipakai untuk permukaan taman.

“Kalau materialnya sudah ada, mungkin pengerjaan bisa selesai dalam 1-2 minggu saja,” imbuhnya.

Sekedar informasi, Taman Lembah Gurame tetap dibuka untuk pengunjung selama proses pengerjaan. Karena, kata Haris, pengerjaan hanya di beberapa titik dan tidak akan mengganggu kenyamanan warga yang berekreasi. (mg2)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu