Lapangan HW, Kota Depok Punya Tribune Baru

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SEMAKIN LENGKAP: Tribune tengah di Lapangan HW yang sedang dalam tahap pengerjaan, dan kedepannya akan dilanjutkan tribune sayap untuk penoton.

DEPOK – Penikmat sepak bola yang biasa menyaksikan pertandingan di Lapangan HW yang berlokasi di Jalan Muhammad Ridwan Rais Nomor 116, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji layak berbangga hati.

Pasalnya, demi memanjakan mereka, pengurus tim Beji TImur FC yang bertindak sebagai pengelola lapangan berinisiatif membangun tribune penonton.

“Agar warga yang menonton bola memiliki tempat berteduh ketika panas atau hujan,” terang Ketua Umum Beji Timur FC, Dedy Juansyah kepada Radar Depok, Minggu (15/7).

Dia menerangkan, tribune penonton akan didirikan sepanjang garis pinggir lapangan yang akrab dikenal sebagai lapangan HW tersebut.

”Rencananya, tribune akan kita bangun dari ujung ke ujung,” imbuhnya.

Pria yang juga ketua LPM Kelurahan Beji Timur itu menambahkan, pembangunan dilaksanakan secara bertahap. Yakni, dimulai dengan mendirikan tibune tengah.

”Kita mulai dengan mendirikan tribune untuk petugas upacara atau tempat pejabat berteduh dalam kegiatan-kegiatan besar tertentu,” terangnya.

Setelah tribune tengah rampung, baru dilanjutkan dengan pendirian tribun sayap untuk tempat duduk penonton pertandingan.

”Tribune sayapnya akan dibuat bertingkat, selayaknya tribune penonton di stadion sepak bola,” kata Dedy.

Pengerjaan tribune, lanjut Dia, sepenuhnya dilakukan oleh masyarakat. Mulai dari pendanaan, sampai teknis pengerjaan di lapangan.

”Anggaran berasal dari uang sewa lapangan dan swadaya masyarakat,” katanya.

Dedy pun berharap, pendirian tribune ini tidak hanya menambah aset Beji Timur FC, melainkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk menonton pertandingan, serta meningkatkan semangat pemain.

”Karena itu, semoga Beji Timur bisa memiliki lapangan dan tim yang bagus,” tutup Dedy.(mg2)

You may also read!

Jalan Santai Isi HUT RI di Depok

DEPOK – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, warga RT08/10, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, menggelar kegiatan

Read More...

Brigif 17 Upacara Bareng Warga depok

DEPOK – Brigif Para Raider 17/1 Kostrad menggelar upacara kemerdekaan bersama ratusan masyarakat dan Muspika Kecamatan Cimanggis dan Polri.

Read More...

Junjung Nilai Perjuangan dengan Lomba

DEPOK – Menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan para pahlawan dapat dilakukan dengan bermacam cara. Warga RT05/01, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, melakukannya

Read More...

Mobile Sliding Menu