Lagi, Densus Bekuk Terduga Pelaku Bom Panci

In Utama

JAKARTA – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap satu perempuan terduga teroris berinisial NH (26). Sebelumnya, NH terlibat dalam pelemparan bom panci ke Mapolres Indramayu, Minggu (15/7) pukul 03.00 WIB.

“Sudah ditangkap,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal saat dikonfirmasi.

Iqbal melanjutkan, NH merupakan istri dari G yang sebelumnya sudah dibekuk polisi. Sedangkan NH diamankan di Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

“Saat ini sudah diamankan oleh pihak Polres Indramayu untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia.

Seperti diketahui, G bersama NH hendak menerobos masuk ke Mapolres Indramayu, Minggu (15/7) pukul 03.00. Saat itu, polisi yang sedang berjaga langsung meresponsnya sehingga pasangan suami istri itu berbalik arah.

Polisi yang berjaga lantas melepas tembakan dan mengenai G. Meski tertembak, pasangan tersebut sempat melarikan diri.

Setelah insiden itu, polisi menyisir rumah sakit yang berada di Indramayu dan sekitarnya. Sekitar pukul 09.00, Densus 88 menemukan G dalam kondisi kritis di sebuah rumah sakit dan kini diawasi secara khusus. (tan/jpnn)

You may also read!

Mediasi Aruba Gagal

DEPOK – Kisruh di perumahan Aruba Residence di Jalan Pemuda Pancoranmas, antara warga dan pengembang hingga saat ini masih

Read More...

Ribuan Santri Depok Long March Lima Kilometer

DEPOK – Ribuan santri Kota Depok mengikuti kirab santri dan melakukan long march sejauh lima kilometer, di Jalan Raya

Read More...

Walikota Depok Ajak Warga Sayangi Jantung

DEPOK – Salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia ialah jantung, yang menjadi pusatnya kehidupan. Untuk itu, Wali Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu