Komunitas Tangan di Atas (TDA) Kota Depok (2) Ciptakan Pengusaha Muda 25 Hingga 40 Tahun

In Komunitas Depok, Metropolis
Febrina/Radar Depok
BERSEMANGAT : Komunitas Tangan di Atas (TDA) selalu mencoba berkolaborasi dengan siapapun guna memajukan semangat wirausaha.

TDA juga sebagai wadah generasi baru calon-calon pengusaha muda Indonesia, yang diisi oleh orang-orang berusia 25-40 tahun. TDA mencoba mengedukasi masyarakat, pembelajar cepat, aplikatif yang cerdas, yang dengan kesadaran penuh memilih jalur wirausaha sebagai jalan sukses mulia.

LAPORAN : FEBRINA

TDA bisa dikatakan sebagai media pembelajaran entrepreneurship yang murah, terbuka, kekeluargaan, yang digerakkan oleh semangat voluntary basis yang masif dan berkelimpahan. TDA mencoba mendobrak kebuntuan umum, bahwa ilmu bisnis adalah rahasia perusahaan atau rahasia kelompok tertentu.

“Kami mencoba menciptakan tren baru, dengan pengembangan ilmu bisnis yang kreatif, namun tetap dalam koridor positif,” ujar Ketua TDA Kota Depok, Ubaidilah Saleh.

Ubai menuturkan, komunitas TDA merupakan organisasi yang memiliki nilai-nilai silaturahmi, integritas, berfikiran terbuka, keseimbangan dalam hidup serta orientasi pada tindakan. Nilai silaturahmi disini yaitu dengan saling mendukung, sinergi, komunikasi, kerjasama, berbaik sangka, bekerja dalam tim dan sukses bersama.

Sedangkan integritas yang dimaksud disini yaitu kejujuran, transparansi, amanah, komitmen, tanggungjawab dan adil. Lalu berfikiran terbuka dengan belajar terus menerus, perbaikan yang berkelanjutan dan kreatif. Juga ada orientasi pada tindakan maksudnya semangat solutif, konsisten, persisten, berfikir dan bertindak positif, memberi dan menerima serta berkelimpahan. Yang terakhir yaitu keseimbangan dalam hidup berupa materi, sosial, spiritual dan sukses, mulia.(bersambung)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu