KGN Cabang Depok 1 Gelar Rapat Tahunan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PELAPORAN: Inisiator dan pengawas KGN Cabang Depok 1, Rienova Serry Donie menjelaskan, Anggota DPR RI, Nuroji perwakilan DKUM Kota Depok, perwakilan kelurahan Cimpaeun, pengurus dan anggota KGN Cabang Depok 1 berfoto usai menggelar Rapat Tahunan di Kantor KGN Cabang Depok 1.

DEPOK – Sebagai koperasi yang sehat, Koperasi Garudayaksa Nasional (KGN) Cabang Depok 1 mengadakan rapat umum tahunan ke 2 untuk melaporkan perkembangan usaha koperasi terkini dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) tahun 2017, di Kantor KGN Cabang Depok 1 ruko Permata Cimanggis Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos.

Inisiator dan pengawas KGN Cabang Depok 1, Rienova Serry Donie menjelaskan, rapat tahunan yang dihadiri Anggota DPR RI, Nuroji, perwakilan DKUM Kota Depok, perwakilan kelurahan Cimpaeun, pengurus dan anggota KGN Cabang Depok 1 ini untuk melaporkan perkembangan usaha koperasi, keuangan koperasi dan pembangian SHU tahun 2017.

“Dari Pengawas KGN Pusat juga turut hadir. Ini sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban kepada anggota,” kata Rienova.

Ia berharap, agar pengurus KGN Cabang Depok 1 makin giat untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat dan membangun tatanan perekonomian nasional agar terwujud masyarakat yang maju, adil dan makmur.

“Kami ingin keberadaan KGN lebih bermanfaat untuk masyarakat,” tutur Rienova.

Untuk itu, dari KGN Depok akan makin intens merangkul masyarakat dan menjalankan program-program yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Di KGN Cabang Depok 1 sendiri, sambung Rienova, telah menggulirkan program untuk membantu home industri yang ada di Kecamatan Tapos, dan melatih pemuda untuk berwirausaha.

“Kami memasarkan produk dari UKM binaan KGN Cabang Depok 1 ke pusat yang nantinya dipasarkan melalui cabang KGN lain di daerah. Selain itu, kami juga memberikan bantuan permodalan bagi warung-warung, serta menyediakan sembako bagi anggota,” papar Rienova.

Sementara, Ketua KGN Cabang Depok 1, Ipah Halipah menambahkan, dalam rapat tahunan ke-2 itu, pihaknya juga melaporkan kinerja dari pengurus KGN. Saat ini, anggota KGN Cabang Depok 1 berjumlah 134 orang.

“Semoga makin maju dan lebih dipercaya masyarakat, baik menjadi anggota dan menginvestasikan uangnya di KGN,” ucap Ipah.  (cky)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu