Ketua DPRD Depok Optimis Sepak Bola Bangkit

In Metropolis
Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo

DEPOK – Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo optimis dikepemimpinan Meiyadi Rakasiwi sebagai Ketua PSSI, dapat membawa olahraga sepak bola di Kota Depok lebih baik lagi.

“Secara track recordnya tidak usah diragukan. Pengalaman sebagai pemain dan pelatih tentu menjadi nilai lebih, jadi lebih tahu apa yang harus dilakukan,” jelas HTA sapaan akrabnya.

Dengan modal pengalaman tersebut, Ketua PSSI tetap membutuhkan orang-orang yang dapat mengelola dan memahami managemen yang baik.

“Untuk teknis tidak meragukan, tapi di sektor managemen tetap harus didampingi orang yang tepat,” ujarnya.

HTA berpendapat, percuma jika pemain, pelatih bagus tapi tidak disertai dengan managemen yang baik. “Setelah itu baru membentuk tim profesional,” ucapnya.

Mengenai membentuk tim profesional seperti Persikad, menurutnya bisa saja dilakukan, dan Ketua PSSI pasti tahu mekanismenya.

Sekarang bisa dikatakan sepak bola di Kota Depok mati suri. Namun, dirinya yakin akan ada kebangkitan dalam dunia olahraga. Ketua baru juga tidak perlu menunggu pelantikan untuk melakukan tugasnya. Dimulai dengan membangun pengurus, menempatkan orang yang kredibel dibidangnya, dapat bekerja sama.

“Jangan menempatkan seseorang karena ada unsur titipan dan tidak kompeten dibidangnya. Tidak boleh ada intervensi, harus pemahamaan yang sama bagaimana membangun sepak bola di Depok,” tutup HTA. (irw)

You may also read!

ABG Enjoy Bercinta di Depan Polisi Kumpul Kebo Dikontrakan Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Remaja di Kota Depok sudah kebablasan dalam bergaul. Senin (25/3) dini hari, sebuah kontrakan, yang sempat menjadi base

Read More...

603 Siswa SMK Numpang UNBK

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Seluruh siswa kelas XII SMK Negeri dan Swasta di Indonesia menjalani Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin-Kamis (25-28/3).

Read More...

BTFA Tembus 16 Besar Piala RK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beji Timur Football Academy (BTFA) kembali membuktikan eksistensinya di kancah pembinaan pesepak bola usia dini Jawa

Read More...

Mobile Sliding Menu