Kejari Kota Depok Jalin Sinergitas

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
SAMBUTAN: Kejari Kota Depok mengadakan halalbihalal dan syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-58.

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok mengadakan halalbihalal dan syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-58 di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejari Depok, Sufari mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara yang diadakan.

“Dari sebelumnya Kejari telah melakukan santunan ke sekolah, donor darah, perlombaan olahraga, dan berbagai macam rangkaian acara lainnya” kata Sufari. Kemarin pihak kejaksaan juga mengundang berbagai aparatur pemerintahan dan pejabat yang ada di Kota Depok. “Ini menjadi ajang silaturahmi, bagi kejaksaan dan pejabat yang ada di Kota Depok,” kata Sufari.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengharapkan untuk lebih terjalinnya sinergitas antara Kejaksaan Negeri dengan Pemkot Depok.

“Kami dari Pemkot Depok juga mengucapkan selamat Hari Bakti Adyaksa yang ke-58, yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2018,” kata Pradi.
Turut hadir Dandim 0508/Depok, Kepala PN Depok, Kepala Imigrasi Depok, Ketua DPRD Kota Depok, Dirut PDAM Tirta Asasta, beserta Kepala OPD. (rub)

You may also read!

Katar Sukamaju Depok Adakan Jalan Santai Diikuti Seluruh Warga, Jadi Agenda Tahunan

Untuk memperingati Hari kemerdekaan ke-73 RI, warga RW22, Kelurahan Sukamaju, membaut kegiatan jalan santai dan sepedah santai yang diikuti

Read More...

Jalan Santai Isi HUT RI di Depok

DEPOK – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia, warga RT08/10, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, menggelar kegiatan

Read More...

Brigif 17 Upacara Bareng Warga depok

DEPOK – Brigif Para Raider 17/1 Kostrad menggelar upacara kemerdekaan bersama ratusan masyarakat dan Muspika Kecamatan Cimanggis dan Polri.

Read More...

Mobile Sliding Menu