Kejari Kota Depok Jalin Sinergitas

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
SAMBUTAN: Kejari Kota Depok mengadakan halalbihalal dan syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-58.

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok mengadakan halalbihalal dan syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-58 di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejari Depok, Sufari mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara yang diadakan.

“Dari sebelumnya Kejari telah melakukan santunan ke sekolah, donor darah, perlombaan olahraga, dan berbagai macam rangkaian acara lainnya” kata Sufari. Kemarin pihak kejaksaan juga mengundang berbagai aparatur pemerintahan dan pejabat yang ada di Kota Depok. “Ini menjadi ajang silaturahmi, bagi kejaksaan dan pejabat yang ada di Kota Depok,” kata Sufari.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengharapkan untuk lebih terjalinnya sinergitas antara Kejaksaan Negeri dengan Pemkot Depok.

“Kami dari Pemkot Depok juga mengucapkan selamat Hari Bakti Adyaksa yang ke-58, yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2018,” kata Pradi.
Turut hadir Dandim 0508/Depok, Kepala PN Depok, Kepala Imigrasi Depok, Ketua DPRD Kota Depok, Dirut PDAM Tirta Asasta, beserta Kepala OPD. (rub)

You may also read!

Golok Depok Milad ke-2

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komunitas Golok Depok merayakan milad ke-2, Minggu (17/3). Perayaan milad berlangsung meriah di Kampung 99 Pepohonan,

Read More...

Zelda Juara AFR Remaja Tenis

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Petenis muda putri Kota Depok, Zelda Gracia Muttqin kembali menorehkan prestasi membanggakan. Warga Kecamtan Pancoranmas ini,

Read More...

Persipu FC Kontrak 23 Pemain

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Klub Persipu FC terus memantapkan langkah, menyongsong kompetisi Liga 3. Sebagai wujud komitmennya, manajemen klub yang

Read More...

Mobile Sliding Menu