Kejari Kota Depok Jalin Sinergitas

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
SAMBUTAN: Kejari Kota Depok mengadakan halalbihalal dan syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-58.

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok mengadakan halalbihalal dan syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-58 di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejari Depok, Sufari mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara yang diadakan.

“Dari sebelumnya Kejari telah melakukan santunan ke sekolah, donor darah, perlombaan olahraga, dan berbagai macam rangkaian acara lainnya” kata Sufari. Kemarin pihak kejaksaan juga mengundang berbagai aparatur pemerintahan dan pejabat yang ada di Kota Depok. “Ini menjadi ajang silaturahmi, bagi kejaksaan dan pejabat yang ada di Kota Depok,” kata Sufari.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengharapkan untuk lebih terjalinnya sinergitas antara Kejaksaan Negeri dengan Pemkot Depok.

“Kami dari Pemkot Depok juga mengucapkan selamat Hari Bakti Adyaksa yang ke-58, yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2018,” kata Pradi.
Turut hadir Dandim 0508/Depok, Kepala PN Depok, Kepala Imigrasi Depok, Ketua DPRD Kota Depok, Dirut PDAM Tirta Asasta, beserta Kepala OPD. (rub)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu