Kejari Depok Berbagi di Yayasan Uswatun Hasanah

In Metropolis
RUKBIANTO/RADARDEPOK
BERBAGI : Jajaran Kejari Depok usai melakukan bakti sosial di Yayasan Uswatun Hasanah, Jalan RRI, Kampung Serab, Kecamatan Sukmajaya, kemarin

DEPOK – Di peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok menghelat sejumlah rangkaian kemeriahan. Salah satunya melakukan bakti sosial di Yayasan Uswatun Hasanah, Jalan RRI, Kampung Serab, Kecamatan Sukmajaya, kemarin.

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Depok, Kosasih mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Kejari Kota Depok terhadap masyarakat. Bukan itu saja, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Kejari Depok dengan pihak Yayasan Uswatun Hasanah.

“Dalam kegiatan tersebut kami memberikan santunan yakni berupa alat-alat kelengkapan sekolah, godybag yang berisikan perlengkapan mandi beserta sembako. Melalui bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk para penerima,” kata Kosasih kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Dia juga mengatakan, sudah sering melakukan bakti sosial di Yayasan Uswatun Hasanah. Alasannya, yayasan tersebut layak untuk mendapatkan bantuan, karena didalam pesantren tersebut terdapat anak yatim dan dhuafa yang tengah menimba ilmu disana.

“Tahun lalu kami juga mengadakan kegiatan serupa disana. Kegiatan ini juga sebagai bukti kepedulian kami terhadap masyarakat,” paparnya.

Selain kegiatan bakti sosial ini, pihaknya juga mengadakan pekan olahraga, pasar murah, donor darah, dan berbagai macam lomba. Lomba-lomba ini diperuntukkan anak-anak pegawai Kejari Depok serta untuk anggota IAD. Lomba tersebut seperti lomba memasukkan pensil ke botol dan menghias tumpeng.

“Kami juga berencana akan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan pada Sabtu, 21 Juli mendatang. Nantinya akan ada upacara penghormatan dan peletakan karangan bunga,” ungkapnya.

Sementara, Pengasuh Yayasan Uswatun Hasanah, Heriyudin menuturkan kalau kegiatan bakti sosial ini sudah kali keempat dilaksanakan di Yayasan Uswatun Hasanah. Dirinya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kejari Depok.

Pasalnya, dia menyebut kalau bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk yayasannya. Dia juga lebih percaya diri dalam bagaimana kedepannya, agar yayasan ini bermanfaat terutama dalam melahirkan generasi bangsa yang cerdas dan religius.

“Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial di yayasan kami. Semoga Kejari Depok lebih sukses kedepannya,” tandasnya. (rub)

You may also read!

Dorong Raperda LGBT

DEPOK – Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Depok mendukung pembuatan rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender

Read More...

Mural Obat Jenuh Macet Juanda Depok

DEPOK – Dengan diadakannya perhelatan Depok Mural Competition (DMC) yang diprakarsai oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Kota

Read More...

Ikadi Depok Bekali Kader DKM di UI

DEPOK – Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kota Depok menggelar pelatihan khatib Jumat untuk membekali 102 kader Dewan Kemakmuran Masjid

Read More...

Mobile Sliding Menu