Kejari Depok Adakan Laga Persahabatan Tenis Meja dengan Awak Media

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
BERMITRA : Kepala Kejari Kota Depok, Supari bersama Kasi Intel Kejari Depok, Kosasih saat bertarung dalam laga tenis meja dengan wartawan Depok, Hendri dan Anton di kantor Kejari Depok, lingkungan GDC Kecamatan Cilodong.

Sebagai institusi pemerintah, sudah pasti akan bermitra baik dengan media, baik lokal, nasinal maupun internasional. Demikian juga dengan Kejari Kota Depok. institusi yang saat ini dikepalai Supari ini pun dikenal dekat dengan awak media.

Laporan : Ricky Juliansyah

Mensana In Conporesano, seluruh manusia yang mengeyam pendidikan dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi pasti tahu istilah yang artinya ‘Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat’ ini.

Untuk mewujudkan maksud dari tujuan tersebut, tentunya harus dilakukan dengan melakukan olahraga, baik olahraga ringan, hingga mereka yang benar-benar serius menggeluti dunia olahraga macam atlet.

Masih membahas tema tentang olahraga, di kantor Kejari Kota Depok pun ada pemandangan lain pada Jumat (13/7) sore. Selepas jam kerja, meja pingpong pun digelar, sekedar untuk mengeluarkan keringat.

Tak tanggung-tanggung, Kepala Kejari Kota Depok yang mengenakan kaus putih dengan kerah hijau ini pun ambil bagian pada olahraga sore itu. Bahkan, lawannya sendiri berasal dari profesi wartawan yang kebetulan sedang liputan di sekitar GDC.

Supari yang saat itu berpasangan dengan Kasie Intel Kejari Depok, Kosaih pun  wartawan Poskota, Anton Pulungan dan wartawan Nonstop, Hendri.

“Ini wujud kedekatan pak Supari dengan rekan-rekan media,” kata Hendri yang juga mantan Ketua PWI Kota Depok.

Supari yang mendapat giliran servis pun menjadi bidikan kamera awak media lain yang tengah menyaksikan laga dari dua profesi berbeda tersebut.

Namanya laga persahabatan, hasil pertandingan pun bukan tujuan utama, karenannya, awak Radar Depok tidak menitikberatkan sebuah hasil layaknya sebuah turnamen resmi. Tetapi, sejatinya, laga persahabatan tersebut menjadi sebuah cerminan bahwa Kejari Kota Depok bermitra baik dengan awak media di luar profesi.

“Tujuannya kemitraan semakin terjalin dan juga tentunya dengan berolahraga dapat menjadikan tubuh bugar,” ucap Hendri. (*)

You may also read!

Mediasi Aruba Gagal

DEPOK – Kisruh di perumahan Aruba Residence di Jalan Pemuda Pancoranmas, antara warga dan pengembang hingga saat ini masih

Read More...

Ribuan Santri Depok Long March Lima Kilometer

DEPOK – Ribuan santri Kota Depok mengikuti kirab santri dan melakukan long march sejauh lima kilometer, di Jalan Raya

Read More...

Walikota Depok Ajak Warga Sayangi Jantung

DEPOK – Salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia ialah jantung, yang menjadi pusatnya kehidupan. Untuk itu, Wali Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu