Kedekatan Aparat dengan Rakyat, Polsek dan Koramil Cimanggis Nobar Piala Dunia di Cilangkap Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
BERBAUR: Suasana nonton bareng Piala Dunia di Perumahan Pesona Laguna RW20, Kelurahan Cilangkap.

Momen Piala Dunia 2018 memiliki keistimewaan tersendiri bagi Lurah Cilangkap , Suaibun. Di momen Piala Dunia ini, dia dapat merasakan serunya nonton bareng (nobar) Piala Dunia antara Prancis melawan Belgia bersama aparat kepolisian dari Polsek dan Koramil Cimanggis, serta warga Kelurahan Cilangkap.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Di Balai Warga Perumahan Pesona Laguna RW20, Kelurahan Cilangkap, Tapos, puluhan orang berbaju hitam, cokelat, dan loreng hijau memenuhi sebuah tenda megah yang di pasang di lokasi tersebut.

Tampak di depan tenda ada Lurah Suaibun yang sedang mendampingi Kapolsek Cimanggis, Kompol Suyud dan Wakil Komandan Koramil (Wadanramil) Cimanggis, Kapten Infanteri Robi yang menonton Piala Dunia.

Suara riuh menggelegar dari mulut para peserta nobar tatkala para tim yang bertanding saling mengancam gawang masing–masing lawan. “Nobar kali ini terasa begitu istimewa,” ucap Suaibun.

Dikatakannya, suasana keakraban terasa begitu hangat di acara nobar. “Wah, kita berasa dekat sekali dengan aparat keamanan dari polsek dan koramil. Serasa nggak ada sekat,” sambungnya.

Dia pun berharap agar kebersamaan tersebut bukan hanya terjadi pada momen nobar saja, tetapi bisa terus terjalin sepanjang waktu.

“Kebersamaan ini membuktikan bahwa polisi dan TNI dekat dengan rakyat.,” pungkas Suaibun. (*)

You may also read!

Istri-istri Terduga Teroris Ditangkap

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Setelah berhasil menangkap terduga teroris, Bowi di Gang Remaja, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Senin (20/5). Kemarin, Densus 88

Read More...

Massa Kepung Bawaslu

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejak Selasa (21/5) pagi, hingga siang, kondisi Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat sudah dijaga ketat.

Read More...

Pernah Jadi Pengamen hingga Raih Predikat Sarjana

RADARDEPOK.COM – Di Kota Depok ada sosok pria yang mampu mengubah pandangan buruk masyarakat terhadap kaum marjinal seperti pengamen

Read More...

Mobile Sliding Menu