Katar Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Hias Saluran Air

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
WARNA WARNI: Anggota Katar Kecamatan Bojongsari saat menghias saluran irigasi depan kantor Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Gerakan mencintai lingkungan ditunjukan Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari. Kemarin, Katar Kecamatan Bojongsari mengecat saluran irigasi di depan kantor Kecamatan Bojongsari. Pengecatan tersebut dilakukan untuk mengajak masyarakat menjaga lingkungan.

Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, Syaipudin mengatakan, sebagai organisasi kepemudaan, Katar Kecamatan Bojongsari ingin menggerakan masyarakat, khususnya pemuda untuk mencintai dan menjaga kelestarian lingkungan. Untuk itu, pihaknya melakukan gerakan perawatan saluran irigasi.

“Sebagai pilot project, kami lakukan di depan kantor Kecamatan Bojongsari,” ujar Syaipudin kepada Radar Depok, kemarin.

Syaipudin menjelaskan, pengecetan dilakukan secara bertahap dengan memberikan warna yang cerah. Sebelumnya, Katar Kecamatan Bojongsari terlebih dahulu secara bergotong royong, membersihkan saluran irigasi dari sampah dan bebatuan yang berada didasar saluran tersebut.

Syaipudin mengungkapkan, gerakan menciptakan dan melestariakan lingkungn merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu, Katar Kecamatan Bojongsari akan terus berusaha mengajak dan melakukan gerakan lingkungan yang bersih, sehat, dan alami di Kecamatan Bojongsari.

“Rencananya minggu depan setelah dilakukan pengecatan, kami akan melepaskan ikan di saluran irigasi depan kantor kecamatan,” tutup Syaipudin. (dic)

You may also read!

SMPN 13 Depok Dicuekin Desari-Cijago

DEPOK – Ini harus jadi perhatian Tim Pembebasan Tanah (TPT), Tol Depok-Antasari (Desari) dan Cinere-Jagorawi (Cijago). Keladinya, sampai kemarin,

Read More...

Korban Begal Payudara di Depok Divisum

DEPOK – Polresta Depok serius menangani kasus pelecehan seksual terhadap korban, SN. Terbaru, SN sudah melakukan visum dan empat

Read More...

Dishub Depok dan Ojol Buat Tiga Kesepakatan

DEPOK–Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, menggelar pertemuan dengan aplikator dan komunitas ojek online (Ojol) di Jalan Merdeka Raua, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu