Katar Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Hias Saluran Air

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
WARNA WARNI: Anggota Katar Kecamatan Bojongsari saat menghias saluran irigasi depan kantor Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Gerakan mencintai lingkungan ditunjukan Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari. Kemarin, Katar Kecamatan Bojongsari mengecat saluran irigasi di depan kantor Kecamatan Bojongsari. Pengecatan tersebut dilakukan untuk mengajak masyarakat menjaga lingkungan.

Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, Syaipudin mengatakan, sebagai organisasi kepemudaan, Katar Kecamatan Bojongsari ingin menggerakan masyarakat, khususnya pemuda untuk mencintai dan menjaga kelestarian lingkungan. Untuk itu, pihaknya melakukan gerakan perawatan saluran irigasi.

“Sebagai pilot project, kami lakukan di depan kantor Kecamatan Bojongsari,” ujar Syaipudin kepada Radar Depok, kemarin.

Syaipudin menjelaskan, pengecetan dilakukan secara bertahap dengan memberikan warna yang cerah. Sebelumnya, Katar Kecamatan Bojongsari terlebih dahulu secara bergotong royong, membersihkan saluran irigasi dari sampah dan bebatuan yang berada didasar saluran tersebut.

Syaipudin mengungkapkan, gerakan menciptakan dan melestariakan lingkungn merupakan tanggung jawab bersama. Untuk itu, Katar Kecamatan Bojongsari akan terus berusaha mengajak dan melakukan gerakan lingkungan yang bersih, sehat, dan alami di Kecamatan Bojongsari.

“Rencananya minggu depan setelah dilakukan pengecatan, kami akan melepaskan ikan di saluran irigasi depan kantor kecamatan,” tutup Syaipudin. (dic)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu