Jalan Raya Curug, Kota Depok Sementara Ditambal

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
TAMBAL: Pemkot Depok telah melakukan tambal sulam di Jalan Raya Curug, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, yang sebelumnya mengalami kerusakan, kemarin.

DEPOK – Sejumlah pengendara dapat bernafas lega saat melintas di Jalan Raya Curug. Pasalnya, jalan yang berada di wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, telah dilakukan tambal sulam. Sebelumnya, Jalan Raya Curug yang tidak jauh dari persimpangan Curug Topik kondisinya rusak dan berlubang.

Salah seorang warga Kelurahan Curug, Nasrullah mengatakan, tambal sulam yang dilakukan Pemkot Depok, dapat memberikan kenyamanan pengendara saat melintas. Sebelumnya, jalan yang menjadi alternatif dari wilayah Curug menuju Kelurahan Pondok Petir mengalami kerusakan.

“Lubang dan kerusakan disejumlah jalan telah dilakukan tambal sulam,” ujar Nasrullah kepada Radar Depok, kemarin.

Nasrullah mengungkapkan, sebelum dilakukan tambal sulam, tidak sedikit pengendara yang melintas kerap terjatuh akibat banyaknya lubang dijalan tersebut, khususnya saat turun hujan. Menurutnya, saat hujan lubang tersebut tertutup dengan air yang menggenang di jalan dan membuat sejumlah pengendara tidak mengetahui akan adanya lubang tersebut.

Sementara itu, Lurah Curug, Juanda mengatakan, tambal sulam dilakukan Pemkot Depok, untuk memberikan kenyamanan pengendara saat melintas di Jalan Raya Curug, khususnya tidak jauh dari persimpangan Curug Topik. Dia memperkirakan, sekitar 150 meter kerusakan jalan yang dilakukan tambal sulam.

“Tambal sulam hanya bersifat sementara nantinya akan dilakukan betonisasi lanjutan,” singkat Juanda. (dic)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu