IT Cermat Perkuat Kerjasama dengan NU Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SILATURAHMI : Founder IT Cermat, Rahmawati Dzaelani bersama rombongan, foto bersama dengan Pengurus PC NU Kota Depok di kantor sekretariat PCNU Kota Depok, Kelurahan Kalimulya, Cilodong.

DEPOK Lembaga Informasi Teknologi Cerdas, Mandiri dan Bermanfaat (IT Cermat) menyambangi Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok, di Kelurahan Kalimulya Cilodong, Selasa (11/7).

Selain bersilaturahmi, lembaga yang memberikan edukasi di bidang tekonologi kepada masyarakat, melakukan pemberdayaan dan mengerjakan project sosial kemanusiaan ini, juga ingin menguatkan kerjasama yang telah terjalin dengan PCNU Kota Depok.

“Kami bersilaturahmi ke Pengurus NU Depok, karena ingin meneruskan kerjasama yang sebelumnya telah mengadakan Pelatihan Digital marketing dan Bisnis Online. Untuk tahapan selanjutnya, lebih pada materi penguatan,” kata Founder IT Cermat, Rahmawati Dzaelani.

Rahmawati mengungkapkan, pelatihan digital marketing dan bisnis online sangat penting saat ini. Terlebih lagi, lanjutnya, pada saat ini masyarakat sudah biasa memanfaatkan Handphone internet.

“Kami berharap agar masyarakat lebih banyak memanfaatkan Hp dan internet dalam bisnis. Dengan kata lain, bisa memanfaatkan internet secara produktif dan sehat,” ucap Rahmawati

Ketua PC NU Kota Depok, KH Raden Salamun Adiningrat menyambut baik dengan adanya kerjasama dengan IT Cermat. Dirinya berharap agar banyak kader NU yang lebih dalam menguasai IT. Apalagi, dalam kerjasama selama ini sangat baik seperti dalam teknisnya sangat mudah.

“Kami berharap bisa mengupgrade IT bagi kader NU. Apalagi, selama ini banyak kader NU bergerak di bidang dakwah dan pendidikan. Semoga dengan adanya penguasaan IT dakwahnya lebih ekspansif dan mengepakkan sayap bisnisnya lewat digital marketing,” ucap Salamun. (cky)

You may also read!

Wakil Walikota Depok Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 di Tanah Suci

DEPOK –  Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) bagi Pradi Supriatna. Biasanya saat merayakan HUT

Read More...

Pelaku Penculikan Bayi di Depok Terancam 15 Tahun Penjara

DEPOK – Jumiyanti pelaku penculikan bayi Aditya Hamizan Purnomo, di Jalan Flamboyan RT6/2, Sukmajaya, Jumat (27/4) lalu, seperti bakal

Read More...

Sumbang Lombok-Beri Penghargaan di HUT RI

DEPOK – Sang saka Merah Putih berkibar lapang di Balaikota, saat perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8).

Read More...

Mobile Sliding Menu