Istri Wakil Walikota Depok Ditabrak Pengendara Bandel

In Metropolis
IST
VIRAL: Video pengendara meminta maaf usai menabrak Iptu Martha Catur Wurihandini.

DEPOK Iptu Martha Catur Wurihandini mengalami insiden saat sedang menjalankan tugasnya, kemarin. Dia ditabrak seorang pengendara motor yang hendak kabur kala dilakukan razia kendaraan, di kawasan Pesing, Jakarta Barat.

Akibatnya, jari tengah Istri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna itu terluka. “Sudah melanggar lalu lintas mencoba melarikan diri, dan terjadi tarik-menarik. Sehingga menabrak petugas yang sedang melaksanakan tugas. Semoga tidak terjadi lagi pelanggar lalu lintas seperti ini,” cuit Iptu Martha di akun media sosialnya.

Peristiwa yang terekam ke dalam video ini sontak viral di media sosial. Dari salah satu akun, bahkan viewernya mencapai 15.244 orang.

Diketahui si penabrak sendiri berinisial N. Dalam video tersebut, dirinya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Pengendara motor Honda Beat ini mengaku siap dipenjara bila melanggar janjinya itu.

“Jani gak mau nabrak Ibu Martha dan petugas,” katanya dengan wajah sendu. Dirinya sempat merengek lantaran motornya mau dibawa ke Polda Metro Jaya.

“Tolong jangan dibawa (ke Polda). Kan saya sudah minta maaf,” ucapnya.

Adapun video ini mendapat respon beragam dari warganet. “Ya Allah Bunda. Semoga cepet sembuh ya. Luka kecil biasanya perih bun. Semoga Allah SWT lindungi Bunda dimanapun kalau lagi tugas. Amin,” kata pemilik akun @novirandaderianis.

Ada juga akun yang mendoakan agar Iptu Martha diberi perlindungan oleh Allah SWT ketika menjalankan tugas.

“Bunda hati2 bun. Semoga Allah selalu melindungi bunda saat bunda bertugas dan dimana pun bunda berada. Amin,” cuit akun @anifitria11.

Terpisah, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengaku lega sang istri tidak mengalami luka berat. Namun demikian, dirinya merasa bangga dengan tugas sang istri sebagai perwira Polri.

“Tentu kalau saya pasti bangga. Ini jadi pembelajaran bagi kita semua, terutama bagi pengendara. Tolong taati lalu lintas. Keselamatan berkendara untuk kita sendiri juga kok,” tandasnya. (cky)

You may also read!

Anak Disabilitas Rayakan Hari Down Syndrome

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Menyambut peringatan hari down syndrome sedunia yang jatuh pada tanggal 21 Maret 2019. Dompet Dhuafa mengajak puluhan anak

Read More...

Bos First Travel Tak Hadir, Sidang Ditunda Jamaah Kecewa

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Puluhan jamaah korban First Travel kecewa, setelah Pengadilan Negeri (PN) Depok menunda sidang gugatan jamaah First

Read More...

Sehari 20 Pasutri Cerai Periode Januari-Februari 596 Kasus

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Pasangan suami istri (Pasutri) di Kota Depok, sangat mudahnya bilang cerai. Terbukti kemarin, baru medio Januari-Februari 2019 sudah

Read More...

Mobile Sliding Menu