IGTKI Beji Dukung Program Disdik Kota Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
KOMPAK: Tamu undangan dan juga peserta halalbihalal berfoto bersama usai acara pembukaan, Jumat (20/7)

DEPOK – Kepala TK dan guru-guru dari TK yang tergabung di IGTKI-PGRI Kecamatan Beji berkumpul di TK Bintang Kidz. Mereka ikut serta dalam kegiatan halalbihalal dan juga seminar tentang etos kerja guru guna meningkatkan pendidikan yang berkualitas.

Ketua IGTKI-PGRI Kecamatan Beji, Muanih mengatakan, dengan menjalin silaturahmi yang baik, tentunya akan meningkatkan kekompakan di dalam tubuh organisasi. Oleh karena itu, halalbihalal tersebut, adalah sebuah simbolis dari kegiatan pertemuan, karena sebenarnya halalbihalal bisa dilaksanakan kapan saja, tidak hanya usai dari Idulfitri.

“Tidak hanya sekedar halalbihalal, tetapi juga diadakan kegiatan seminar pendidikan untuk para peserta yang hadir,” ucapnya kepada Radar Depok.

Muanih menjelaskan, IGTKI-PGRI adalah mitra Dinas Pendidikan Kota Depok. Jadi, terus mendukung program pemerintahan yang berkaitan dengan pengembangan pendidikan, dan juga tetap mengembangkan kualitas dari organisasi.

“Total ada 28 TK di Kecamatan Beji yang aktif tergabung di IGTKI-PGRI,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) di Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Tatik Wijayati menjelaskan, tentunya sebagai mitra dalam pengembangan dunia pendidikan, IGTKI-PGRI dan Disdik Kota Depok terus saling mengisi untuk meningkatkan kulitas guru.

“Terutama dalam hal peningkatkan pemahaman Kurikulum 2013 kepada guru-guru. Jadi, guru yang tidak terjangkau dengan pelatihan Kurikulum 2013 di Disdik, bisa diberikan pelatihan dari IGTKI,” jelasnya. (peb)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu