IGTKI Beji Dukung Program Disdik Kota Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
KOMPAK: Tamu undangan dan juga peserta halalbihalal berfoto bersama usai acara pembukaan, Jumat (20/7)

DEPOK – Kepala TK dan guru-guru dari TK yang tergabung di IGTKI-PGRI Kecamatan Beji berkumpul di TK Bintang Kidz. Mereka ikut serta dalam kegiatan halalbihalal dan juga seminar tentang etos kerja guru guna meningkatkan pendidikan yang berkualitas.

Ketua IGTKI-PGRI Kecamatan Beji, Muanih mengatakan, dengan menjalin silaturahmi yang baik, tentunya akan meningkatkan kekompakan di dalam tubuh organisasi. Oleh karena itu, halalbihalal tersebut, adalah sebuah simbolis dari kegiatan pertemuan, karena sebenarnya halalbihalal bisa dilaksanakan kapan saja, tidak hanya usai dari Idulfitri.

“Tidak hanya sekedar halalbihalal, tetapi juga diadakan kegiatan seminar pendidikan untuk para peserta yang hadir,” ucapnya kepada Radar Depok.

Muanih menjelaskan, IGTKI-PGRI adalah mitra Dinas Pendidikan Kota Depok. Jadi, terus mendukung program pemerintahan yang berkaitan dengan pengembangan pendidikan, dan juga tetap mengembangkan kualitas dari organisasi.

“Total ada 28 TK di Kecamatan Beji yang aktif tergabung di IGTKI-PGRI,” jelasnya.

Sementara itu, Kabid PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) di Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Tatik Wijayati menjelaskan, tentunya sebagai mitra dalam pengembangan dunia pendidikan, IGTKI-PGRI dan Disdik Kota Depok terus saling mengisi untuk meningkatkan kulitas guru.

“Terutama dalam hal peningkatkan pemahaman Kurikulum 2013 kepada guru-guru. Jadi, guru yang tidak terjangkau dengan pelatihan Kurikulum 2013 di Disdik, bisa diberikan pelatihan dari IGTKI,” jelasnya. (peb)

You may also read!

Mediasi Aruba Gagal

DEPOK – Kisruh di perumahan Aruba Residence di Jalan Pemuda Pancoranmas, antara warga dan pengembang hingga saat ini masih

Read More...

Ribuan Santri Depok Long March Lima Kilometer

DEPOK – Ribuan santri Kota Depok mengikuti kirab santri dan melakukan long march sejauh lima kilometer, di Jalan Raya

Read More...

Walikota Depok Ajak Warga Sayangi Jantung

DEPOK – Salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia ialah jantung, yang menjadi pusatnya kehidupan. Untuk itu, Wali Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu