Harry Kane Kecewa Usai Inggris Dipukul Kroasia

In Piala Dunia
Kapten Inggris, Harry Kane (AFP/JPNN.COM)

MOSCOW – Kapten Inggris, Harry Kane menangis, kecewa berat timnya gagal melangkah ke final Piala Dunia 2018. Dalam laga semifinal melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Moscow, Kamis (12/7) dini hari WIB, Tim Tiga Singa keok 1-2.

Inggris lebih dahulu unggul lewat Kieran Trippier di menit ke-5. Kroasia bangkit, menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic di menit ke-68 dan gol dari Mario Mandzukic di menit ke-109 (babak perpanjangan waktu).

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa, tapi akhirnya menyakitkan, benar-benar menyakitkan,” kata Kane kepada BBC Sport.

Sebelum pertandingan, Kane memiliki optimisme timnya bisa melewati Kroasia. “Dalam pertandingan besar, sesuatu hal yang kecil terkadang membuat perbedaan. Kami bermain baik di awal, tapi kami kehilangan beberapa peluang untuk membunuh mereka,” kata pemain yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 dengan enam gol itu.

Harry Kane dkk kini akan menghadapi Belgia dalam playoff tempat ketiga di Saint Petersburg, Sabtu (14/7) malam WIB. (adk/jpnn)

You may also read!

Kejari Depok Irit Bicara

DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok masih belum buka-bukaan, terkait pengembalian berkas rasuah Jalan Nangka, Tapos ke Polresta Depok.

Read More...

Zoss Ada 51 Titik di Depok

DEPOK – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, terus menambah keberadaan Zona Selamat Sekolah (Zoss). Hal itu dilakukan untuk memberikan

Read More...

RS Harapan Depok Tantang YLCC di Pengadilan

DEPOK – Sengketa sewa menyewa gedung antara YLCC dengan RS Harapan Depok, akhirnya akan berujung dimejahijaukan. Kemarin, RS Harapan

Read More...

Mobile Sliding Menu