Harry Kane Kecewa Usai Inggris Dipukul Kroasia

In Piala Dunia
Kapten Inggris, Harry Kane (AFP/JPNN.COM)

MOSCOW – Kapten Inggris, Harry Kane menangis, kecewa berat timnya gagal melangkah ke final Piala Dunia 2018. Dalam laga semifinal melawan Kroasia di Stadion Luzhniki, Moscow, Kamis (12/7) dini hari WIB, Tim Tiga Singa keok 1-2.

Inggris lebih dahulu unggul lewat Kieran Trippier di menit ke-5. Kroasia bangkit, menyamakan kedudukan lewat Ivan Perisic di menit ke-68 dan gol dari Mario Mandzukic di menit ke-109 (babak perpanjangan waktu).

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa, tapi akhirnya menyakitkan, benar-benar menyakitkan,” kata Kane kepada BBC Sport.

Sebelum pertandingan, Kane memiliki optimisme timnya bisa melewati Kroasia. “Dalam pertandingan besar, sesuatu hal yang kecil terkadang membuat perbedaan. Kami bermain baik di awal, tapi kami kehilangan beberapa peluang untuk membunuh mereka,” kata pemain yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 dengan enam gol itu.

Harry Kane dkk kini akan menghadapi Belgia dalam playoff tempat ketiga di Saint Petersburg, Sabtu (14/7) malam WIB. (adk/jpnn)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu