Hari Ini Hanura Depok Daftar ke KPU

In Politika
KOMPAK : Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar bersama Bendahara DPC Partai Hanura Kota Depok, Nurjaman saat menghadiri acara di Kota Depok.

DEPOK – Hari ini (13/7) DPC Partai Hanura Kota Depok dijadwalkan akan menyerahkan berkas Bacaleg untuk DPRD Tingkat II Kota Depok ke kantor KPU Kota Depok di Jalan Raya Kartini no.19 Kelurahan Depok, Pancoranmas.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar mengatakan seluruh kelengkapan persyaratan untuk mendaftar Bacaleg sudah dipenuhi. Tinggal, sambung dia, mendaftarkan saja ke KPU Kota Depok.

“Sesuai nomor urut partai Hanura, yakni 13, kami akan mendaftar ke KPU tanggal 13 pukul 13.00 WIB, ini di serentak se-Indonesia dan di seluruh tingkatan, baik kabupaten/kota, provinsi hingga pusat,” kata Miftah kepada Radar Depok.

Ia mengungkapkan, tanggal tersebut dipilih selain berkaitan dengan nomor urut, pihaknya juga melakukan beberapa persiapan sebelum dari pusat menentukan tanggal yang sesuai tersebut.

Kata Miftah yang juga Ketua Kadin Kota Depok ini, pihaknya telah memiliki 50 Bacaleg yang telah diseleksi mulai dari tahapan pendaftaran hingga fit and profer tes dari internal Partai Hanura Kota Depok. Pada tahapan akhir sendiri, yakni 12 Juli, pihaknya melakukan pleno terakhir untuk penentuan nomor urut dan Dapil tiap Bacaleg.

“Alhamdulillah, seluruh Dapil terpenuhi, juga untuk persyaratan 30 persen keterwakilan perempuan,” kata Miftah yang maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil VI (Kota Depok-Kota Bekasi).

Sementara, Bendahara DPC Partai Hanura Kota Depok, Nurjaman menambahkan, saat pendaftaran nanti, tidak hanya pengurus inti yang akan hadir, tetapi menyertakan seluruh Bacaleg di enam Dapil yang ada di Kota Depok.

“Nanti akan ramai dan banyak yang hadir saat Hanura mendaftar. Ini untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan rasa memiliki partai semakin besar,” ucap Nurjaman yang juga Anggota DPRD Kota Depok. (cky)

You may also read!

SMPN 13 Depok Dicuekin Desari-Cijago

DEPOK – Ini harus jadi perhatian Tim Pembebasan Tanah (TPT), Tol Depok-Antasari (Desari) dan Cinere-Jagorawi (Cijago). Keladinya, sampai kemarin,

Read More...

Korban Begal Payudara di Depok Divisum

DEPOK – Polresta Depok serius menangani kasus pelecehan seksual terhadap korban, SN. Terbaru, SN sudah melakukan visum dan empat

Read More...

Dishub Depok dan Ojol Buat Tiga Kesepakatan

DEPOK–Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, menggelar pertemuan dengan aplikator dan komunitas ojek online (Ojol) di Jalan Merdeka Raua, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu