Halaman Kantor Kelurahan Kemirimuka, Kota Depok Berbatu

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
RUSAK: Permukaan jalan berpasir dan tidak rata di depan Kantor Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

DEPOK – Sejumlah warga kawatir rusaknya permukaan jalan di depan pintu masuk Kantor Kelurahan Kemirimuka, Jalan Fatimah Nomer 112, Kelurahan Kemiri Muka bisa menelan korban luka. Karena, Kantor Kelurahan Kemirimuka, kerap didatangi banyak orang, baik orang dewasa ataupun anak-anak.

”Kita saja yang dewasa sering selip ketika berjalan, apalagi anak-anak yang suka susah diam,” kata Rita Andriani yang datang ke Kantor Kelurahan Kemirimuka untuk mengambil KTPnya yang baru dicetak kepada Radar Depok, Rabu (11/7).

Menurut Dia, permukaan jalan yang tidak rata dan berpasir cukup menyulitkan untuk dilewati. Apalagi setelah beberapa konblok rusak dan membuat lubang dipermukaan jalan.

”Kalau dilewati bawa motor juga terasa agak licin,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Lurah Kemirimuka, Dicky Mahyudin mengimbau warga untuk tidak khawatir. Karena, kerusakan jalan ini akan segera diperbaiki.

”Persoalan ini sudah diajukan di Musrenbang tahun 2018 dan termasuk sebagai program prioritas. Berarti akan digarap tahun 2019,” terang Dicky kepada Radar Depok di kantornya.

Sebagai pelayan masyarakat, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memudahkan warga dalam mengurus keperluannya di kantor kelurahan.

”Termasuk didalamnya, memudahkan warga dalam mengakses jalan ke kantor kelurahan,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, proses perbaikan memerlukan anggaran sebesar Rp.171.045.000 untuk lahan seluas 945 meter persegi yang akan diperbaiki.

”Semoga, sebelum diperbaiki, jalan yang rusak ini tidak sampai menelan korban luka atau kerusakan pada kendaraan warga,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

Ade Ibrahim Ingin Silat Depok Berjaya

  DEPOK – Kota Depok memiliki banyak perguruan pencak silat, karenannya perlu kerjasama dan kolaborasi untuk mengembangkan dan memajukan

Read More...

Pemberian Vitamin A Capai 70%

  CIMANGGIS – Bulan Februari dan Agustus disebut sebagai bulan pemberian vitamin A. Sebab, pada kedua bulan tersebut anak

Read More...

Tutut Bertemu Prabowo di Lereng Bukit Hambalang

  SENTUL – Siti Hardijanti Rukmana atau yang akrab dipanggil Mbak Tutut berkunjung ke kediaman capres nomor urut 02

Read More...

Mobile Sliding Menu