Halalbihalal Jadi Rutinitas Alumni Bunda Kandung di Depok

In Satelit Depok, Wilayah Depok
Febrina/Radar Depok
KEBERSAMAAN: Alumni STM dan SMA Bunda Kandung seluruh angkatan saat halal bihalal di Soerabi Bandung Margonda beberapa waktu lalu.

DEPOK – Alumni STM dan SMA Bunda Kandung Basis Depok 63 menggelar acara halalbihalal yang berlokasi di Soerabi Bandung, Jalan Margonda. Kegiatan ini merupakan acara yang rutin digelar setelah Idulfitri. Melalui halalbihalal tersebut, tentunya diharapkan tali silaturahmi para alumni bisa terjalin erat seperti saat masih sekolah dan juga bisa saling berbagi.

“Makna halalbihalal selain silaturahmi juga untuk sharing, jadi saling bermanfaat,” ujar Ketua Panitia Acara, Ryo Chand kepada Radar Depok.

Rio menuturkan, setidaknya 70 orang meramaikan acara halalbihalal yang memang diagendakan sebagai pertemuan rutin tahunan. Selain ini direncanakan kedepan akan dikemas secara lebih menarik lagi. Bahkan tidak menutup kemungkinan untuk menggelar acara lain seperti kegiatan santunan ataupun bakti sosial (baksos).

“Wacananya banyak sekali agenda yang dirancang, tapi menyesuaikan kondisi teman-teman,” ungkapnya.

Kegiatan halalbihalal dimeriahkan dengan penampilan musik akustik yang dibawakan oleh para alumni. Tak ketinggalan acara potong tumpeng dan doa bersama untuk para alumni yang sudah tiada. Lalu dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

“Acaranya sederhana, namun maknanya yang luar biasa yaitu bisa berkumpul bersama,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu