Gus Wahyu Positif Nyaleg DPR RI

In Politika
RICKY/RADARDEPOK
SEMANGAT : RB Wahyu Wibowo bacaleg dapil 6 dari Partai Garuda.

DEPOK – Sempat galau ingin memilih kendaraan politik mana, untuk menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg). Akhirnya, RB Wahyu Wibowo menambatkan kepada Partai Garuda. Saat bertarung pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, Gus Wahyu memperebutkan kursi DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) 6 Kota Depok dan Kota Bekasi.

Gus Wahyu menjelaskan, memilih Partai Garuda sebagaai kendaraan politik, karena dia melihat jati diri partai yang sangat sesuai dengan cita-citanya. Dalam membantu memperjuangkan harkat dan martabat wong cilik baik dalam hal ekonomi, sosial maupun budaya.

“Saya melihat Partai Garuda yang Nasionalis, Religius dan merakyat sangat pas dengan niat dan keinginan saya, dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil,” terangnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurut pria yang juga Ketua RW9 Kelurahan Meruyung ini, meskipun Partai Garuda merupakan partai baru peserta pemilu. Namun, dia tidak ragu untuk menentukan pilihan kepada Partai Garuda sebagai kendaraan politik.

Dia menambahkan, meskipun partai politik sangat penting sebagai salah satu syarat untuk menjadi calon anggota legislatif. Dia meyakini popularitas, loyalitas dan kiprah personal caleg sangat menentukan keberhasilan kandidat dalam merebut simpati masyarakat.

“Partai sangat penting sebagai kendaraan politik namun sosok atau figur calon juga tak kalah pentingnya. Dalam upaya menarik simpati masyarakat, dan terkait hal itu saya sudah memulai kiprah berbaur dengan masyarakat Kelurahan Meruyung sejak puluhan tahun silam,” bebernya.

Jadi, sambung Gus Wahyu dalam bertarung merebut satu kursi di DPR RI sebagai perwakilan warga Kota Depok. Dia berkeyakinan warga Kota Depok sudah sangat mengenal, dan paham soal loyalitas dan kiprah dirinya di tengah masyarakat.

Sebagai kandidat baru dengan partai baru. Dia menyadari diperlukan kerja keras, guna mendapatkan hasil maksimal pada Pileg. Sejauh ini sudah ada dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Apalagi,  sudah banyak dukungan muncul secara spontan dari warga terkait rencana pencalonan dirinya pada Pileg 2019 mendatang.

” Awalnya saya tidak pernah kepikiran untuk mencalonkan diri pada pemilihan anggota dewan. Tapi karena banyaknya dukungan dari warga untuk itu Bismillah saya akan mencoba memenuhi harapan warga” tandasnya. (cky)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu