Golkar Depok, Targetkan per Kecamatan Satu Dewan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PENYERAHAN: Ketua DPD Partai Golkar Depok, Farabi El Fouz didampingi pengurus dan Bacaleg saat menyerahan berkas Bacaleg DPRD Kota Depok Pemilihan Umum 2019 di Kantor KPU Kota Depok, Jalan Raya Kartini no. 19 Kelurahan Depok, Pancoranmas, Selasa (17/7).

DEPOK – Demi pemerataan pembangunan dan aspirasi masyarakat, pada Pileg 2019 DPD Partai Golkar Kota Depok menargetkan per kecamatan dapat memiliki satu orang perwakilan dewan dari partai berlambang pohon beringin atau 11 kursi di DPRD Tingkat II Kota Depok.

“Ini mendukung visi dan misi, setiap kecamatan dapat dibela satu orang dewan. Beji-Cinere-Limo masa dibela satu orang, ini orang Limo, pasti dia tidak pro ke Cinere atau Beji, ini keluhan dari bawah,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz sebelum menyerahan berkas Bacaleg DPRD Kota Depok Pemilihan Umum 2019 di Kantor KPU Kota Depok, Jalan Raya Kartini no. 19 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Selasa (17/7).

Sedangkan, komposisi dari Bacaleg Golkar, yang dicari yakni keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen perempuan harus terpenuhi, kemudian jabatan di pengurusan, artinya aktivis maupun fungsionaris dan bukan asal ambil.

“Kami utamakan dulu pengurus yang militansinya kuat, dari DPP, provinsi, kota, PK, Pekel hingga Polat itu menjadi penilaian. Selanjutnya perjuangan Pilgub kemarin, kami ada rapornya, merah, kuning dan lainnya,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, DPD Partai Golkar Kota Depok menyerahkan berkas ke KPU Kota Depok karena masih ada Bacaleg yang masih harus melengkapi persyaratan administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Di Golkar banyak yang senior-senior, kadang-kadang ada ijazah yang terselip di mana, tahun berapa. Jadi itu yang kita tunggu,” ungkap Farabi.

Sementara Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili menambahkan, pihaknya telah melakukan persiapan maksimal dan seluruah petanaha pun maju kembali pada Pileg 2019.

“Seluruhnya (Petanaha) maju. Seluruh Bacaleg pun siap turun ke masyarakat untuk membesarkan Partai Golkar di Kota Depok,” ucap Juanah. (cky)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu