Gerindra Depok ke KPU Hari Ini

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KONSOLIDASI: Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Depok berfoto usai mengadakan rapat koordinasi teknis DPC Gerindra Kota Depok, di Hotel Bumi Wiyata.

DEPOK Setelah melakukan seleksi dan menyiapkan persyaratan administrasi Bacaleg yang akan bertarung pada Pileg 2019. DPC Partai  Gerindra Kota Depok bakal menyerahkan berkas Bacaleg tingkat II DPRD ke Kantor Sekretariat KPU Kota Depok di Jalan Kartini, Sabtu (14/7).

“Sesuai jadwal yang telah dibuat, Insya Allah kami akan menyerahkan berkas Bacaleg ke KPU Kota Depok, Sabtu besok (hari ini),” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna kepada Radar Depok, Jumat (13/7).

Wakil Walikota Depok ini melanjutkan, pihaknya telah melakukan persiapan yang matang, mulai dari seleksi di internal DPC Partai Gerindra Kota Depok hingga kelengkapan persyaratan administrasi, seperti MCU, Surat Keterangan Bebas Narkoba, Surat Keterangan tidak terlibat kasus pidana dan SKCK telah terpenuhi.

“Kami turun dengan kekuatan full, 50 Bacaleg siap bertarung di Pileg 2019, mereka yang terpilih sebagai Bacaleg kami pun yang terbaik di antara yang terbaik,” terangnya.

Terkait target, sambung Pradi, melihat hasil dari Pilgub 2018 kemarin di Kota Depok dan gencarnya sosialisasi yang dilakukan pengurus, anggota fraksi DPRD Kota Depok, DPRD provinsi hingga DPR RI, kader dan simpatisan, ia optimis suara partai besutan Prabowo Subianto tersebut dapat mendulang suara maksimal di kota sejuta belimbing.

“Harapannya dari teman dan sahabat ada peningkatan, lebih dari 30 persen. Sementara sembilan kursi, kami ingin 14 kursi,” ucap Pradi.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah menambahkan, saat menyerahkan berkas ke KPU Kota Depok, seluruh Bacaleg akan ikut hadir mendampingi pengurus inti.

“Seluruh persiapan sudah rampung, Bacaleg akan disertakan dan kami akan tiba di KPU sekitar pukul 14:00 WIB,” tutur Hamzah.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Hamzah, ia mengucapkan selamat kepada seluruh Bacaleg yang telah lolos seleksi dari internal Partai Gerindra dan mengharapkan agar melakukan sosialisasi maksimal di Dapil masing-masing.

“Mereka adalah pilihan kami. Selamat berjuang dan mari sama-sama mengibarkan panji Partai Gerindra di Kota Depok dan menghantarkan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu