Dorong Pengadaan Puskesmas Meruyung Depok

In Metropolis
Mamun Abdullah, Anggota DPRD Kota Depok

DEPOK – Keberadaan Puskesmas Limo yang berlokasi di wilayah Kelurahan Grogol sangat sulit dijangkau. Menyikapi hal ini Anggota DPRD daerah pemilihan Beji – Cinere – Limo (BCL) Mamun Abdullah mengaku, telah melakukan konsolidasi dengan pihak terkait dalam rangka mewujudkan wacana pembangunan Puskesmas Meruyung, bahkan kata dia dirinya telah menyampaikan hal itu kepada Wakil Walikota Depok agar segera ditindaklanjuti.

” Saya sangat mendukung pengadaan Puskesmas Meruyung sebagai sarana pelayanan kesehatan masyarakat setempat karena keberadaan Puskesmas Limo yang di Grogol sangat jauh dan sarana transportasi umum tidak ada sementara disisi lain Puskesmas Cinere juga sangat jauh oleh sebab itu kami akan terus memperjuangkan pengadaan puskesmas Meruyung apalagi lahannya sudah ada ” ujar Mamun.(hmi)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu