Dorong Pengadaan Puskesmas Meruyung Depok

In Metropolis
Mamun Abdullah, Anggota DPRD Kota Depok

DEPOK – Keberadaan Puskesmas Limo yang berlokasi di wilayah Kelurahan Grogol sangat sulit dijangkau. Menyikapi hal ini Anggota DPRD daerah pemilihan Beji – Cinere – Limo (BCL) Mamun Abdullah mengaku, telah melakukan konsolidasi dengan pihak terkait dalam rangka mewujudkan wacana pembangunan Puskesmas Meruyung, bahkan kata dia dirinya telah menyampaikan hal itu kepada Wakil Walikota Depok agar segera ditindaklanjuti.

” Saya sangat mendukung pengadaan Puskesmas Meruyung sebagai sarana pelayanan kesehatan masyarakat setempat karena keberadaan Puskesmas Limo yang di Grogol sangat jauh dan sarana transportasi umum tidak ada sementara disisi lain Puskesmas Cinere juga sangat jauh oleh sebab itu kami akan terus memperjuangkan pengadaan puskesmas Meruyung apalagi lahannya sudah ada ” ujar Mamun.(hmi)

You may also read!

Wakil Walikota Depok Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 di Tanah Suci

DEPOK –  Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) bagi Pradi Supriatna. Biasanya saat merayakan HUT

Read More...

Pelaku Penculikan Bayi di Depok Terancam 15 Tahun Penjara

DEPOK – Jumiyanti pelaku penculikan bayi Aditya Hamizan Purnomo, di Jalan Flamboyan RT6/2, Sukmajaya, Jumat (27/4) lalu, seperti bakal

Read More...

Sumbang Lombok-Beri Penghargaan di HUT RI

DEPOK – Sang saka Merah Putih berkibar lapang di Balaikota, saat perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8).

Read More...

Mobile Sliding Menu