Dollar Naik, Harga Masih Murah

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
TERUS DIKERJAKAN : Suasana Royal Garden Apartments di kawasan Rangkepanjaya, Kecamatan Pancoranmas, yang masih terus dikebut pembangunannya sampai saat ini.

DEPOK – Meski perekonomian sedang tidak stabil dan melonjaknya nilai tukar rupiah terhadap dollar. Namun, tak menyuruti para pengembang properti di Depok berinvestasi. Salah satunya, pengembang Royal Garden Apartments di kawasan Kelurahan Rangkepan Jaya, Pancoranmas tetap memberikan harga murah.

“Kami tetap komitmen dalam memberikan yang terbaik dalam penawaran harga unit apartemen, yang masih murah dan dalam proses pembangunan,” kata GM Marketing Royal Garden Apartments M.S Tarigan, kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Selain itu, pembangunan proyek Royal Garden Apartments Tower Alamanda yang dimulai pada 18 maret 2018, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Kini sudah memasuki tahap pengecoran lantai ground dan sudah mencapai 20 persen dari total pembangunan.

Lalu, kata dia, pada Agustus akan naik sampai 3 lantai dan target finishing, untuk Tower Alamanda akan selesai pada pertengahan tahun 2019. “Ini semua tentu dengan dukungan dari semua aspek, sehingga proses pembangunan proyek Royal Garden Apartments berjalan dengan lancar” terang dia.

Bahkan, Royal Garden Apartments berhasil mendapatkan penghargaan sebagai apartemen terbaik di Kota Depok oleh Real Estate Awards 2018 pada April lalu. Tentunya, penghargaan ini tak lepas dari Royal Garden Apartments untuk memberikan yg terbaik kepada konsumen. “Kami harap warga berminat beli sekarang mumpung harga masih murah,” tutup dia.(irw)

You may also read!

Dibongkar, Bangun, Dilarang Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setahun lalu tepatnya 15 Juli 2018, ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Grand Depok City dibongkar. Terbaru kemarin,

Read More...

Babinsa Belajar Aplikasi Panic Button

RADARDEPOK.COM, DEPOK– Kondusifitas perlu di jaga, apalagi saat Ramadan, dan berbarengan dengan pengumuman pemenang pemilu 2019. Guna menghalau kejadian

Read More...

Terinspirasi Kehidupan ART, Meniti Sejak 2009

RADARDEPOK.COM – Mungkin sebagian orang menganggap sampah tidak bermanfaat. Namun tidak bagi Serly Susanti, yang berjuang dan meniti karir

Read More...

Mobile Sliding Menu