Dharmawanita KCD II Disdik Jabar Halalbihalal

In Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Anggota Dharmawanita KCD II Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat mengadakan kegiatan halalbihalal di SMAN 2 Depok.

DEPOK – Menjalin silaturahmi dan memperkuat jalinan kebersamaan, Dharmawanita Kantor Cabang Dinas (KCD) II Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar), mengadakan kegiatan halalbihalal di SMAN 2 Depok. Dimana, dalam kegiatan tersebut, seluruh kepala SMA dan SMK negeri dari Kota Depok dan Kota Bogor ikut serta, dan juga SLB Negeri Kota Depok pun ikut serta.

Kepala KCD II Disdik Provinsi Jawa Barat, Dadang Ruhyat mengatakan, total ada 23 SMA negeri dan delapan SMK negeri yang ikut serta dalam kegiatan halalihalal tersebut. Untuk rinciannya, yakni dari Kota Depok ada 13 SMAN dan empat SMKN, sedangkan dari Kota Bogor ada 10 SMAN dan empat SMKN.

“Untuk kepala SMA dan SMK laki-laki, mereka membawa istrinya, selain itu ada juga guru-guru perempuan dari beberapa SMA dan SMK yang termasuk KCD II Disdik Provinsi Jabar,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dadang menuturkan, dengan adanya kegiatan halalbihalal, tentunya akan semakin meningkatkan keakraban antar kepala SMA dan SMK. Apalagi, ada dua kota yang ikut serta. Tentunya, harus ada hubungan yang baik antara SMA dan SMK yang ada di Kota Depok dengan yang ada di Kota Depok, karena mereka tergabung di KCD II Disdik Provinsi Jabar.

“Tentunya, antara Kepala SMA dan SMK di Kota Depok dengan di Kota Bogor, tidak terlalu sering menjalin silaturahmi, dan dengan adanya halalbihalal, tentunya bisa jadi momen untuk bertemu dalam suasana yang penuh dengan kebaikan,” terangnya. (peb)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu