Dharmawanita Disdik Kota Depok Gelar Halalbihalal

In Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Kegiatan halalbihalal Dharmawanita Disdik Kota Depok yang diadakan di SDN Beji Timur 2, juga diisi dengan tausiah.

DEPOK – Dharmawanita Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok mengadakan kegiatan halalbihalal di SDN Beji Timur 2. Momen tersebut disebutkan sebagai halalbihalal, karena itu adalah kegiatan perdana Dharmawanita Disdik Kota Depok usai Idulfitri 1439 Hirjiah.

Ketua Dharmawanita Disdik Kota Depok, Dini Widianingrum mengatakan, sebagai sebuah organisasi, tentunya silaturahmi harus terus terjalin, agar bisa terus kompak. Apalagi, setelah tidak bertemu lama dari semenjak Bulan Ramadan, sampai beberapa bulan setelah Idulfitri.

“Ini adalah pertemuan bertama setelah beberapa Bulan Ramadan, jadi kami menyebutnya sebagai halalbihalal,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dini juga menginginkan anggota Dharmawanita Disdik Kota Depok untuk terus mengikuti perkembangan di dunia pendidikan. Jadi, bisa membantu suami-suaminya yang bekerja di dunia pendidikan, dalam hal mendapatkan informasi. Jadi, bisa membantu pekerjaan suaminya, dengan memberikan informasi yang berguna.

“Sebagai sebuah kesatuan keluarga, tentunya harus saling mendukung dalam berbagai hal, baik itu dalam hal urusan keluarga dan juga pekerjaan,” terangnya.

Dini menerangkan, ada beberapa kegiatan yang dilakukan Dharmawanita Disdik Kota Depok, untuk meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan. Seperti mengadakan workshop dan pelatihan. Dirinya juga berharap tidak hanya istri-istri kepala SMP saja yang terlibat di Dharmawanita Disdik, tetapi juga dari jenjang pendidikan SD ikut terlibat.

“Dengan lomba-lomba yang diadakan Dharmawanita Disdik Kota Depok, tentunya akan lebih tergali potensi dan bakat anggotanya,” jelasnya. (peb)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu