Beli Sepatu, Diskon Tas

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
PROMO : Setiap pembelian sepatu sebesar Rp300 ribu bisa nikmati diskon tas 20 persen dan berlaku kelipatan.

DEPOK – Toko sepatu dan sandal Donatello cabang Depok saat ini memberikan promo diskon 20 persen untuk produk tas. Diskon tersebut bisa dinikmati setelah melakukan pembelian produk sepatu minimal Rp300 ribu. Menariknya lagi, promo ini berlaku untuk nominal kelipatan. Program diskon untuk tas ini berlaku sampai dengan 15 Juli 2018 dan bisa langsung mendatangi toko di Jalan Margonda Raya no295.

“Bisa beli tas diskon 20 persen dengan melakukan pembelanjaan sepatu minimal Rp300 ribu,” ujar Kepala Toko Donatello cabang Depok, Kohar kepada Radar Depok.

Kohar menuturkan, untuk diskon tasnya berlaku bagi semua jenis tas. Pembelian sepatunya juga bebas, mulai dari sepatu anak-anak, perempuan dan laki-laki dewasa. Bahkan saat ini untuk beberapa produk tertentu khususnya sepatu diberikan diskon mulai dari 20 persen hingga 40 persen.

“Jadi tak hanya tas saja yang diskon, sepatunya juga selected item ada yang diberi diskon,” jelasnya.

Khusus sepatu dan sandal selected item yang didiskon 20-40 persen ini tersedia untuk koleksi perempuan. Mulai dari sepatu sneaker, sepatu teplek, sepatu sandal tali, sandal anak-anak maupun dewasa. Beberapa koleksi pria baik anak-anak dan dewasa juga ada yang diberikan diskon spesial.

“Produk diskonnya beragam, konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu