Beli Ertiga Banyak Bonusnya

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
TERBARU : Suzuki All New Ertiga hadir melengkapi unit terbaru di penjualan yang ada di Suzuki Mobil Depok (Buana Alexander Trada) Jalan Margonda Raya no373 dengan beragam promo.

DEPOK – Suzuki kembali mengeluarkan tipe terbaru yaitu All New Ertiga. Unit keluaran terbaru ini bisa didapatkan di Suzuki Mobil Depok, Buana Alexander Trada yang berada di Jalan Margonda Raya no373. Konsumen bisa mendapatkan beragam promo menari yaitu mulai dari dp minim, beli Ertiga berhadiah Ertiga dan konsumen yang pernah membeli mobil Suzuki bisa mendapatkan cashback Rp2 juta.

“Saat ini khusus pembelian All New Ertiga bisa nikmati beragam pilihan promo,” ujar Sales Head Suzuki Mobil Depok, Ahmad Dani kepada Radar Depok.

Dani menuturkan, promo dp minim dan angsuran ringan berlaku dimana dpnya mulai Rp13 jutaan. Untuk harga All New Ertiga mulai dari Rp190 jutaan hingga Rp220 jutaan, ada enam tipe yang bisa dipilih konsumen. Khusus pembelian Suzuki All New Ertiga bisa mendapatkan aksesoris seperti kaca film, karpet, talang air (optional), sarung jok (optional), e-toll (optional). Lalu ada free jasa servis sampai dengan 50 ribu kilometer (7 kali servis), diskon oli 20 persen dan diskon spareparts 15 persen dengan garansi mesin tiga tahun atau 100 ribu kilometer.

“Harga terjangkau, bisa dapat banyak kelebihan,” ungkapnya.

Dani menambahkan, untuk pembelian Suzuki Ertiga atau tipe lain bisa disesuaikan untuk dp, data konsumen bagi yang ingin melakukan pembelian secara kredit bisa dibantu sampai deal. Disini juga menerima trade in mobil lama dan tim dari Suzuki Depok bisa mendatangi lokasi keberadaan konsumen.

“Banyak layanan yang kami berikan, harga terbaik dan fast respon,” tutupnya.(ina)

You may also read!

SMPN 13 Depok Dicuekin Desari-Cijago

DEPOK – Ini harus jadi perhatian Tim Pembebasan Tanah (TPT), Tol Depok-Antasari (Desari) dan Cinere-Jagorawi (Cijago). Keladinya, sampai kemarin,

Read More...

Korban Begal Payudara di Depok Divisum

DEPOK – Polresta Depok serius menangani kasus pelecehan seksual terhadap korban, SN. Terbaru, SN sudah melakukan visum dan empat

Read More...

Dishub Depok dan Ojol Buat Tiga Kesepakatan

DEPOK–Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, menggelar pertemuan dengan aplikator dan komunitas ojek online (Ojol) di Jalan Merdeka Raua, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu