ASN Depok Diperbolehkan Antar Anak ke Sekolah

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
AKTIFITAS ANAK SEKOLAH: Sejumlah siswa-siswi saat akan mengikuti upacara di salah satu SD Negeri di Kota Depok.

DEPOK – Pemerintah Kota Depok mengizinkan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menggantarkan anaknya di awal masuk sekolah, pada Senin (16/6).

Lewat Surat Edaran Nomor 420/170 BKPSDM yang ditandatanganinya, Walikota Depok, Mohammad Idris mengimbau kepada seluruh warga Depok untuk dapat mengantar anak ke sekolah, pada hari pertama masuk sekolah.

Selain juga, memberi waktu kepada ASN di lingkungan Pemkot Depok yang mempunyai anak berskolah di PAUD/TK, SD, dan kelas 7 untuk mengantar putra atau putrinya ke sekolah.

“Waktu sampai pukul 11:00 WIB. Setelah kegiatan tersebut, seluruh ASN agar kembali ke kantor dan bekerja seperti biasa,” katanya.

Hal sama dikatakan Sekda Kota Depok, Hardiono yang menyatakan bahwa ASN diperbolehkan mengantar anak sekolah. Sebab pada awal masuk sekolah, anak membutuhkan perhatian lebih untuk memasuki lingkungan baru.

“Imbauan ini sama seperti tahun lalu juga. Kami harap ASN Depok mengantarkan anak di awal masuk sekolah. Tapi harus ke kantor lagi setelahnya,” kata Hardiono. (irw)

You may also read!

Wakil Walikota Depok Rayakan HUT Republik Indonesia ke-73 di Tanah Suci

DEPOK –  Ada yang berbeda dari perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI) bagi Pradi Supriatna. Biasanya saat merayakan HUT

Read More...

Pelaku Penculikan Bayi di Depok Terancam 15 Tahun Penjara

DEPOK – Jumiyanti pelaku penculikan bayi Aditya Hamizan Purnomo, di Jalan Flamboyan RT6/2, Sukmajaya, Jumat (27/4) lalu, seperti bakal

Read More...

Sumbang Lombok-Beri Penghargaan di HUT RI

DEPOK – Sang saka Merah Putih berkibar lapang di Balaikota, saat perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia (RI), Jumat (17/8).

Read More...

Mobile Sliding Menu