Aklindo Depok dan Kabupaten Gelar Muscab II

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
DILANTIK : Ketua DPC Aklindo Kota Depok dan Kabupaten Bogor, Nur Alam Kurniawan saat di lantik sebagai ketua DPC Aklindo Depok dan Kabupaten Bogor periode 2018-2023.

DEPOK – Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (Aklindo) Kota Depok dan Kabupaten Bogor menggelar musyawarah cabang (Muscab) II kemarin (18/7) yang bertempat di Hotel Savero Depok. Pada kesempatan ini hadir beberapa mitra seperti Manager Area PLN Kota Depok, Putu Eka Astawa, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Manto Jorghi serta pengurus Aklindo Jawa Barat. Adapun muscab II ini diadakan selain untuk silaturahmi sekaligus meningkatkan kinerja serta sinergitas dengan seluruh pihak terkait.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja dan tentunya selalu bersinergi dengan baik,” ujar Ketua DPC Aklindo Kota Depok dan Kabupaten Bogor, Nur Alam Kurniawan kepada Radar Depok.

Manager Area PLN Kota Depok, Putu Eka Astawa menambahkan, Aklindo sebagai salah satu mitra PLN dimana ada 25 perusahaan yang bergerak dibidang kelistrikan sangat membantu PLN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tak hanya persoalan instalasi dan jaringan, namun juga soal sosialisasi akan bahaya konsleting listrik. Disini PLN dibantu oleh Aklindo dalam memberikan sosialisasi ke masyarakat misalnya bahaya konsleting listrik yang mengakibatkan kebakaran dan juga untuk memerhatikan peralatan listrik yang sudah tua segera diganti.

“PLN dalam mencapai targetnya yaitu pembanguna listrik 35 ribu mega watt akan sangat terbantu dengan adanya Aklindo, namun bukan hanya kuantitas juga tetap memerhatikan kualitas,” ungkapnya.

Kepala Bidang Penataan Ruang dan Jasa Konstruksi PUPR Kota Depok, Indah mengatakan bahwa disini PUPR Kota Depok merekomendasikan Aklindo dalam setiap pekerjaan dilapangan dimana untuk diberikan ijin oleh dinas terkait yaitu  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok. Tak hanya itu, disini PUPR juga memberikan pembinaan-pembinaan kepada perusahaan jasa konstruksi sesuai dengan Undang-undang (uu) nomer2 tahun 2012 mengenai pelatihan tenaga terampil khusus penyedia jasa konstruksi.

“Kami selalu mendampingi dan juga mengawasi setiap pekerjaan dari jasa konstruksi,” tutup Indah.(ina)

You may also read!

Mediasi Aruba Gagal

DEPOK – Kisruh di perumahan Aruba Residence di Jalan Pemuda Pancoranmas, antara warga dan pengembang hingga saat ini masih

Read More...

Ribuan Santri Depok Long March Lima Kilometer

DEPOK – Ribuan santri Kota Depok mengikuti kirab santri dan melakukan long march sejauh lima kilometer, di Jalan Raya

Read More...

Walikota Depok Ajak Warga Sayangi Jantung

DEPOK – Salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia ialah jantung, yang menjadi pusatnya kehidupan. Untuk itu, Wali Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu