Abe Terus Silaturahmi ke Warga Depok

In Politika
Foto: Mahfudin Abe

DEPOK – Pasca penyerahan berkas Bacaleg ke kantor KPU Kota Depok beberapa waktu lalu, tokoh muda Kelurahan Bedahan, Mahfudin Abe yang maju pada bursa Pileg 2019 untuk Dapil 6 (Cipayung-Sawangan-Bojongsari), akan terus melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga yang berada di wilayah Kecamatan Cipayung, Sawangan dan Bojongsari.

“Pendaftaran merupakan awalan. Selanjutnya masih ada tahapan lain. Sambil menunggu, saya terus melakukan silaturahmi dan memohon doa restu sebelum benar-benar melakukan sosialisasi sebagai Caleg nanti,” kata Mahfudin Abe kepada Radar Depok, Jumat (20/1).

Sebab, sambung pria yang akrab disapa Abe ini, segala sesuatu perlu doa restu dan tanpa silaturahmi, dirinya mungkin tidak dikenal atau akan dilupakan. Kemudian, orang tidak bisa hidup sendiri, perlu banyak teman, perlu banyak bantuan dan perlu menjalin persaudaraan satu dengan lainnya.

Kata Abe, dengan bersilaturahmi, dirinya bisa lebih menjalin serta meningkatkan komunikasi kepada tokoh masyarakat dan juga warga setempat. Sehingga, dirinya bisa menyelami serta mengetahui apa saja permasalahan dan kendala di lingkungan tersebut.

“Mana tahu saya bisa bantu. Seperti di Kelurahan Bedahan saja, dari pengurus RW mau membeli mobil ambulan. Saya inisiatif membuat penggalangan dana dan dari Abe Center pun alhamdulillah bisa membantu serta memfasilitasi mengundang Ketua DPRD Kota Depok bapak Hendrik Tangke Allo di acara tersebut,” tutur Abe yang juga pembina Abe Center ini.

Menurutnya, silaturahmi tersebut akan terus dilakukan di sela-sela kesibukannya sebagai pengembang perumahan dan juga pembina beberapa majelis taklim di Kelurahan Bedahan, Sawangan.

“Insya Allah, silaturahmi ini akan rutin saya lakukan, paling tidak tiap Sabtu dan Minggu, saya sediakan waktu untuk silaturahmi. Bisa juga dari warga untuk silaturahmi ke rumah saya,” ucap Abe. (cky)

You may also read!

Mediasi Aruba Gagal

DEPOK – Kisruh di perumahan Aruba Residence di Jalan Pemuda Pancoranmas, antara warga dan pengembang hingga saat ini masih

Read More...

Ribuan Santri Depok Long March Lima Kilometer

DEPOK – Ribuan santri Kota Depok mengikuti kirab santri dan melakukan long march sejauh lima kilometer, di Jalan Raya

Read More...

Walikota Depok Ajak Warga Sayangi Jantung

DEPOK – Salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia ialah jantung, yang menjadi pusatnya kehidupan. Untuk itu, Wali Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu