Abang-Mpok Depok 2018 Telurkan 26 Finalis

In Metropolis
IST FOR RADAR DEPOK
FINALIS : 26 Finalis Abang -Mpok Depok 2018 siap berkompetisi.

DEPOK – Sebanyak 26 finalis atau 13 pasang siap berkompetisi di ajang tahunan Abang-Mpok Kota Depok 2018. Para finalis ini usai audisi yang diadakan pada Sabtu (7/7) dan Minggu (8/7) lalu.

Ketua Pemilihan Abang-Mpok Depok, Reza Aditya Pratama mengatakan, para finalis diberikan pembekalan seperti tentang sejarah, seni budaya dan pariwisata Kota Depok, latihan keterampilan serta segala hal yang berkaitan dengan brand, beauty and behavior. Mereka kata dia, diberikan pembekalan selama kurang lebih satu bulan, agar tercipta duta-duta muda di Depok yang memiliki peran penting dalam membantu pemerintahan.

“Ada 26 finalis yang terpilih, mereka merupakan hasil keputusan dari dewan juri yang telah melalui proses seleksi baik pada audisi pertama maupun kedua,”  kata Reza, kepada Radar Depok.

Dia menambahkan, selain pembekalan, masih banyak kegiatan-kegiatan yang harus dilalui sebelum sampai ke malam final seperti Talent Show, Preliminary Show, City Tour dan Karantina. “Para finalis Abang -Mpok Depok harus memiliki jiwa kreatif, inovatif, percaya diri, berpengalaman, serta memiliki

jati diri,” tambah Reza.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata  (Disporyata)  Kota Depok, Wijayanto berharap melalui kegiatan pemilihan Abang -Mpok Kota Depok  2018 ini mampu menjadi pelopor dalam hal mempromosikan Kota Depok terutamadalam hal pariwisata, seni dan budaya.

“Melalui kegiatan Pemilihan Duta Pariwisata Kota Depok Abang Mpok 2018 berharap dapat membantu mempromosikan sekaligus mengembangkan pariwisata yang ada di Kota Depok,”ungkap Wijayanto.(irw)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu