7.000 Pengunjung Goyang di Reggae Fest Depok

In Hiburan, Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
KEREN : Grup musik reggae Souljah saat menghibur penonton dalam acara Most Art 2018 Reegae Fest di Rooftop ITC Depok, Rabu (4/7) malam.

DEPOK – Disini tempat lahirku, terkadang buat ku pilu, tetapi dalam hatiku harapkan yang terbaik untukmu. Bait pertama lagu berjudul Terlanjur Cinta, yang dibawakan Souljah pecah membahana di roof top ITC Depok, Rabu (4/7) pukul 22:15 WIB. Tua muda, goyang bersama melepaskan sedikit kepenatan.

Pantauan Radar Depok, muda mudi berpakaian merah, kuning, hijau dan berambut gimbal hilir mudik malam itu. Malah, tak sedikit perempuan berhijab bahkan bercadar hadir dalam Reggae Fest yang dikemas dalam program Most Art 2018.

“Kami hanya sebagai penyedia tempat, semua acara di handle   mahasiswa Universitas Gunadarma khususnya Fakultas Teknik Industri sebagai panitia,” ujar Pengelola Gedung ITC Depok, Katarina Dwi kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Katarina mengatakan, untuk Most Art 2018 Reggae Fest diramaikan oleh band-band reggae ternama seperti Gangstarasta, Souljah dan Steven and The Coconut Treez. Acara dimulai pukul 15:00 dan berakhir pada 23:00 WIB. Tak hanya bintang tamu, ada beberapa band lokal sebagai pembuka acara. Di roof top juga tersedia kuliner yang siap menemani pengunjung menikmati acara. “Band-band reggae ternama yang dihadirkan oleh panitia acara memang banyak digandrungi. Sebanyak 7 ribu pengujung hadir,” ungkapnya.

Salah satu pengunjung, Andhika mengaku, memang menyukai musik reggae sejak sekolah. Saat ini pria yang berstatus sebagai mahasiswa ini selalu datang ke acara pertunjukkan musik reggae. Apalagi di Most Art 2018 ini harga tiketnya terjangkau, hanya Rp40 ribu. Lokasinya juga tidak jauh dari rumah, unik pula ada di roof top gedung ITC Depok.

“Acara asyik, lokasinya unik, band-band favorit semua,” tutup warga Cilodong ini.(ina)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu