22 Pesepakbola Lolos Seleksi Persikad 1999

In Depok Sport
IMMAWAN/RADAR DEPOK
ARAHAN: Kepala Pelatih tim Persikad 1999, Bachtiar Ibrahim memberi penjelasan terkait mekanisme seleksi, di Stadion Merpati

DEPOK – Sebanyak 22 pemain muda terpilih pada seleksi gelombang ke-2 tim Persikad 1999 yang dilaksanakan di Stadion Merpati, Jalan Gelatik Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas pada Sabtu (7/7).

CEO Tim Persikad 1999, Yogi Kurniawan menerangkan, 22 pesepakbola muda tersebut berhasil mengalahkan 43 peserta lain yang mengikuti seleksi.

“Total peserta 65 orang, dan yang berhasil lolos ada 22 orang,”

Melihat banyaknya peserta yang mendaftar seleksi, Dia mengaku terkesan dengan antusiasme pemain muda se-Kota Depok yang ingin membela tim kebanggaan kotanya. Yakni, tim Persikad 1999.

“Kami terkesan. Ini seleksi gelombang ke-2, namun peserta nya tetap banyak,” katanya.

Karena itu, meskipun belum menetapkan tanggal pasti untuk pelaksanaan seleksi masuk gelombang ke-3, Yogi bersedia membocorkan kriteria pemain yang masih mereka cari.

“Kami sedang mencari pemain bertahan (bek) yang berkarakter tenang. Dan kiper dengan gaya permainan modern. Yaitu, kiper yang bisa berkomunikasi dengan tim dan dapat mengatur permainan tim dari bawah mistar gawang,” terangnya.

Selain itu, Yogi juga menginformasikan kepada warga Kota Depok yang ingin berpartisipasi mendukung tim Persikad 1999.

”Untuk warga yang ingin mendukung tim Persikad 1999, bisa bergabung di Koperasi Persikad atau membeli merchandise yang dijual di Persikad Corner,” pungkasnya.(mg2)

You may also read!

230 Anak PAUD Keliling Dunia

RADARDEPOK.COM, BEJI – Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Beji melepas 230 peserta didik yang akan melanjutkan pendidikan

Read More...

Digelar Rakor, Upayakan Penguatan Posyandu

RADARDEPOK.COM – Secara serentak PKK Kota Depok menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon), begitupun Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan. Rapat yang diikuti

Read More...

Gong Si Bolong Muncul di Kelurahan Tanah Baru

RADARDEPOK.COM, TANAHBARU – Masyarakat tercengang saat memasuki kantor Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. Musababnya Gong Si Bolong yang ditempatkan

Read More...

Mobile Sliding Menu