2019 Mesin Partai Kerja Lebih Keras

In Satelit Depok, Wilayah Depok
FOTO: Rachmin Siahaan, Anggota DPRD Depok Fraksi PDIP

DEPOK – PDI Perjuangan Kota Depok menilai perolehan suara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018 yang diusung sebagai acuan untuk memperbaiki kinerja di internal partai. Mulai tingkat DPC hingga anak ranting.

Dari hasil rekapitulasi suara yang dirilis KPU Provinsi Jawa Barat, pasangan TB. Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) yang diusung PDIP hanya memperoleh 2.773.078 suara atau 12,62 persen.

Jumlah itu jauh dari perolehan suara yang didapat pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) sebanyak 7.226.254 suara, atau 32,88 persen.

“Kita realistis. Itu suara murni yang didapat PDI Perjuangan. Ini tentunya menjadi tolak ukur kita sebagai kader untuk memperbaiki komunikasi terhadap masyarakat,” kata Rachmin Siahaan, anggota DPRD Kota Depok Fraksi PDIP kepada Radar Depok, Selasa (10/7).

Rachmin mengaku telah melakukan berbagai upaya untuk menggalang suara pasangan Hasanah, namun kenyataannya pilihan masyarakat berbeda. Untuk itu, Rachmin akan semakin intens berkomunikasi dan bersosialisasi dengan masyarakat.

“Iya, ini pekerjaan rumah buat kita, terutama saya sebagai Ketua PAC Kecamatan Sukmajaya. Apalagi 2019 ada pemilihan presiden. Bagaimana cara kita memenangi Jokowi. Saya sudah konsolidasi dengan teman-teman di ranting,” katanya. (irw)

You may also read!

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Katakan Cinta dengan Toyota

  DEPOK – Bulan Februari 2019 terasa spesial karena banyak promo yang diberikan oleh Setiajaya Toyota Grup. Tema program

Read More...

Mobile Sliding Menu