12 Pelajar di Depok Diamankan Saat Hendak Tawuran

In Metropolis
IST FOR RADARDEPOK
DIAMANKAN: 12 Pelajar diamankan Polsek Pancoranmas saat ingin melakukan tawuran di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoran Mas.

DEPOK – Belasan pelajar yang mau tawuran digagalkan anggota patroli Polsek Pancoranmas dengan Pokdarkamtibmas kemarin. Saat penangkapan di Jalan Sejajar Rel polisi menemukan sejumlah senjata tajam jenis celurit.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Saat menerima laporan masyarakat ada gerombolan pelajar sambil menenteng senjata tajam diduga mau tawuran. Bersamaan anggota patroli Polsek Pancoranmas sedang melakukan observasi dibantu Pokdarkamtibmas, langsung dibubarkan.

“Dari pembubaran pelajar itu, petugas mengamankan 12 pelajar dari dua SMK swasta berbeda di Depok,” ujar Kapolsek kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Roni mengungkapkan, hasil penggeledahan dari salah satu tas pelajar didapatkan celurit. “Rata-rata para pelajar yang kita amankan kelas 10 dan 11. Para pelajar masih dalam pemeriksaan anggota di Polsek,” katanya.

Kompol Roni menambahkan, akan menghubungi masing-masing orang tua para pelajar untuk datang ke Polsek. “Memberikan syok terapi para pelajar diinapkan di Polsek sebagai efek jera. Sementara barang bukti yang kita amankan dua bilah celurit dan gesper sudah dimodifikasi kepala ikatannya diganti pake gir,” pungkasnya. (rub)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu