YVCI Chapter Depok Gelar Baksos

In Komunitas Depok, Satelit Depok
Febrina/Radar Depok
KEBERSAMAAN: Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Depok Chapter berbagi dengan 30 yatim di Yayasan Khidmatul Umah Nusantara, Cipayung.

DEPOK – Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Depok Chapter menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) yang bertepatan di Bulan Ramadan. Kegiatan santunan ini merupakan agenda tahunan diluar kegiatan lainnya selama setahun. Kali ini YVCI Depok Chapter berbagi dengan Yayasan Khidmatul Umah Nusantara, Kecamatan Cipayung. Santunan seperti ini digelar dengan memilih lokasi secara bergantian, untuk kali ini ada 30 yatim yang diberikan bantuan.

“Alhamdulilah program berbagi ini sudah rutin kami adakan setiap tahun di Ramadan,” ujar Penanggung Jawab sekaligus Ketua Chapter Depok, Dendy Prasetyo kepada Radar Depok.

Dendy menuturkan, YVCI Depok Chapter sudah berdiri sejak 2009 dan memang memiliki program-program lain diluar Bulan Ramadan. Tak hanya sekadar kumpul-kumpul, namun ada agenda mulai dari program kerja AD/ART hingga bakti sosial. Selain di Bulan Ramadan, YVCI Depok Chapter juga selalu berupaya perduli dengan lingkungan sekitar misal ada bencana alam juga turut berpartisipasi menggelar baksos.

“Sembilan tahun berdiri dan kami selalu maksimalkan bersama-sama untuk bisa bermanfaat,” ungkapnya.

YVCI Chapter Depok sampai saat ini mempunyai 150 member yang berlatarbelakang beragam, sehingga bisa dikatakan saling bersinergi. Umumnya ketika kopi darat (kopdar) tak melulu membicarakan motor, namun meluas hingga bertukar informasi yang bermanfaat.

“Kalau kopdar justru semakin banyak yang bisa didapatkan, bisa tambah ilmu, link atau jaringan dan sebagainya,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu