Yamuadi Depok Santuni 1.000 Yatim-Dhuafa

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
BENTUK SYUKUR: Yayasan Miftahul Ulum Addiniyyah memberikan santunan kepada 1000 anak yatim dan dhuafa, Kemarin (10/6) di halaman sekolah yang berlokasi di Jalan Yayasan, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

DEPOK – Yayasan Miftahul Ulum Addiniyyah (Yamuadi) yang beralamat di Jalan Yayasan, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, kemarin (10/6) menyantuni 1000 anak yatim dan dhuafa di halaman sekolah.

Wakil Ketua Yayasan, Bahijah Sidik mengatakan bahwa acara santunan ini rutin dilaksanakan tiap tahun sebagai ungkapan rasa syukur atas keberkahan yayasan, menjalin silaturrahim dengan donatur, serta berbagi kebahagiaan kepada warga setempat.

“Alhamdulillah tahun ini kami masih bisa memberikan santunan kepada sesama saudara yang membutuhkan, semoga kedepannya akan terus berjalan program ini,” kata Bahijah kepada Radar Depok.

Dengan mengusung tema “Berbagi Kebahagiaan di Bulan Berkah Bersama Anak Yatim & Dhuafa di Yayasan Miftahul Ulum Addiniyyah”, pihak yayasan ingin di bulan penuh keberkahan ini agar senantiasa mendapat pahala dari Allah SWT. “Mudah-mudahan apa yang sudah kami berikan dapat bermanfaat untuk mereka,” ujar Bahijah.

Acara santunan diawali dengan pembacaan zikir tahlil dan membaca surat yasin. Selanjutnya laporan kepanitiaan, sambutan yayasan, tausiah agama oleh K.H.Muhammad Mukhtar dan santunan secara simbolik, serta ditutup dengan doa.

“Santunan tahun ini terdiri dari 200 anak yatim dan 800 dhuafa. Setiap anak yatim mendapatkan uang Lebaran dan dhuafa masing-masing paket sembako,” tandasnya. (san)

You may also read!

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

DEPOKRADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Habis Magrib Langsung Pecah

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Jakarta Siaga Satu, kondisi Jakarta lebih mencekam dari hari sebelumnya, Selasa (21/5). Sejumlah ruas jalan yang menuju

Read More...

Korban 21 Mei Tembus Dada-Leher

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Awan kelabu menyelimuti rumah dengan No51 RT2/7, Kelurahan Grogol, Limo. Isak tangis keluarga pecah sejadinya ketika jenazah Farhan

Read More...

Mobile Sliding Menu