Walikota Depok: Jaga Terus Semangat Ramadan

In Utama
HUMAS For Radar Depok
SILATURAHMI BERSAMA WARGA: Walikota Depok Mohammad Idris bersilaturahmi dengan warga di kediamannya.

DEPOK – Kemeriahan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah dimanfaatkan Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, untuk bersilaturahmi bersama warga di kediamannya masing-masing.

Usai melaksanakan salat Ied, sejumlah pejabat dan masyarakat berduyun-duyun bersilaturahmi ke rumah Walikota di kawasan Jatimulya, Kecamatan Cilodong.

Open house ini kita adakan bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan kepala daerahnya agar terjalin kekeluargaan dan keakraban dengan mereka. Ini rutin kita lakukan setiap tahun,” kata Idris.

Selain bersalaman untuk saling memaafkan, Walikota Depok beserta keluarga juga secara khusus menyiapkan hidangan makanan bagi para tamu yang datang ke open house tersebut.

“Terhitung mulai hari ini sampai besok. Pagi untuk warga dan siang untuk keluarga besar,” ujarnya.

HUMAS For Radar Depok
SILATURAHMI BERSAMA WARGA: Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersalaman dengan warga.

Dalam Lebaran ini, dia berharap bagi umat muslim di Kota Depok agar semangat ketika puasa Ramadan tetap terus dijaga, sebagai bekal guna menyambut Ramadan di tahun mendatang.

“Kita berharap masyarakat yang sudah bersemangat menjalankan kegiatan-kegiatan selama bulan Ramadan ini agar terus dijaga semangatnya. Selanjutnya kita bisa menjalankan sebelas bulan ke depan sampai kita dipertemukan lagi dengan Ramadan yang akan datang, kita sudah siap dengan bekal yang telah kita kumpulkan di bulan Ramadan ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida mengatakan, pada momen Lebaran ini PKK Kota Depok juga berkomitmen terus mendukung Pemkot Depok menyukseskan program unggulanya menuju Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

“PKK sebagai garda terdepan dalam menyosialisasikan program Pemkot Depok tentunya akan terus melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai semangat baru di momen Lebaran ini,” ucap perempuan yang dijuluki Bunda PAUD Kota Depok ini.

Terpisah, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna yang juga mengadakan open house di kediamanya di Gang Wali, Kukusan, Beji mengungkapkan, Lebaran kali ini menjadi momentum perbaikan kinerja selama setahun belakangan. Khususnya bagi Pemkot Depok dalam menjalankan programnya.

“Kedepan kami ingin agar target program terlaksana dengan baik. Dari segi infrastruktur, masalah – masalah sosial, dan sebagainya,” kata Pradi.

Pradi juga berpesan kepada masyarakat Kota Depok agar lebih meningkatkan tali silaturahmi di antara warga Depok. Karena dengan masyarakat yang bersatu, dapat menjadikan Kota Depok menjadi lebih maju lagi. (dra)

You may also read!

Pedagang dan Pemkot Depok Lawan Petamburan

DEPOK – Akhirnya pedagang dan Pemkot Depok bersatu melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR). Selasa (18/9), sejumlah pedagang Pasar

Read More...

Satu ASN Depok Akan Dipecat

DEPOK – Menindaklanjuti kesepakatan bersama menteri, yang tertuang dalam surat Nomor 182/6597/SJ, Nomor 15 Tahun 2018, dan Nomor 153/KEP/2018.

Read More...

PLN TJBB Depok Diontrog Karyawan Kontrak

DEPOK – Ratusan pegawai kontrak tiba-tiba ingin merangsek masuk kantor PT PLN (persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB), Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu