Viral Ahok Tulis “Selamat Idul Fitri” dari Mako Brimob Depok

In Utama
IST
FOTO: Basuki T Purnama (Ahok)

DEPOK– Seluruh masyarakat Muslim di Indonesia tengah bersukacita merayakan Hari Raya Idul fitri 1439H. Namun, ada yang kembali viral di sosial media terkait perayaan Lebaran tahun 2018 ini.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering disapa Ahok, memberikan ucapan selamat menyampaikan ucapan selamat Idul fitri lewat kertas yang ditulisnya di penjara.

“Selamat Idul Fitri untuk saudara-saudara yang merayakannya. Semoga selalu diberikan kesehatan, rizki, kebahagian, dan iman sejati. Mohon maaf lahir dan batin,” tulis akun Instagram @basukibtp yang diwakilkan oleh admin @timbtp.

Ucapan Ahok terhadap umat Muslim yang merayakan Idul Fitri di akun Instagramnya. (IST)

sepertinya diketahui, Ahok masih menjadi tahanan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat atas kasus yang menimpa dirinya yaitu penodaan agama Islam.

Ayah tiga anak ini menyampaikan ucapannya melalui tulisan tangannya di selembar kertas putih bergaris. Dengan tinta biru yang khas dengan tulisannya saat ingin membalas surat para penyemangatnya.

Ucapan selamat tersebut diupload oleh akun Instagram Ahok @basukibtp yang dikelola oleh admin @timbtp pada Jumat (15/6). Dalam surat tersebut, Ahok pun mendoakan para umat muslim yang merayakan Hari Raya Idulfitri, bahkan menyampaikan permohonan maafnya.

Pada akhir ucapannya, dirinya pun juga menuliskan tempatnya menulis surat Rutan Mako Brimob, beserta waktu dirinya menulis ucapan tersebut pada pukul 18.10 WIB pada Kamis (14/6/2018). (JPC)

You may also read!

Terduga Teroris Ditangkap di Pancoranmas

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Setelah membekuk terduga teroris di Kelurahan Nanggewer, Cibinong Bogor beberpa hari lalu. Densus 88 anti teror kemarin menyasar

Read More...

5.000 FPI Depok ke KPU

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, ikut berpartisipasi dalam unjuk rasa di hari pengumuman rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu)

Read More...

Ada Pungli, Laporkan!

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemkot Depok melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok menjamin masyarakatnya dapat bermain tanpa

Read More...

Mobile Sliding Menu